Padahal Dikenal Teguh Pendirian, Luna Maya Langsung Goyah Saat Ditawari Balikan dengan Ariel NOAH, Selama Ini Memang Ngarep?

Senin, 26 Juli 2021 | 07:00
sosok.grid.id

Ariel Noah dan Luna Maya

GridHITS.id- Pertanda soal Luna Maya dan Ariel NOAH bakal balikan semakin jelas.

Sosok Luna Maya memang seolah tak pernah terlepas dari Ariel NOAH.

Keduanya masih selalu dihubung-hubungkan meski sudah belasan tahun putus.

Ya, kisah asmara antara Luna Maya dan Ariel NOAH memang sangat fenomenal pada masanya.

Bahkan hingga kini masih banyak yang berharap keduanya bisa berjodoh.

Seolah-olah, Luna Maya hanya satu-satunya mantan Ariel NOAH yang diakui publik.Padahal selain Luna Maya, ada sederet nama mantan Ariel NOAH lainnya yang bisa disebut.Hal yang sama terjadi ketika membicarakan asmara sang musisi.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Terungkap Juga Tabiat Asli Luna Maya Saat Bertemu Fans di Masa Pandemi dan Diminta Foto Bareng: 'Lunmay Is So Kind'

Luna Maya sendiri sudah berkali-kali bilang bila dirinya tak mungkin CLBK dengan Ariel NOAH.Jangankan CLBK, celah untuk bisa berteman seperti dulu saja nyaris tak ada.Secara lantang Luna Maya bahkan mengaku enggan balikan dengan sang mantan."Kalau mantan (Ariel NOAH) lo nembak lagi, lo mau nggak?" cecar Boy William.

"Enggak, masih banyak yang baru yang belum gue coba," ucap Luna Maya seperti yang dikutip dari Grid.ID, Sabtu (24/7/2021).Namun tak lama dari ucapannya itu, pertahanan Luna Maya nampaknya goyah.Terlebih ketika ramai pembicaraan bahwa Ariel NOAH tak keberatan pilih balikan dengan mantan.Meski tak sebut siapa mantan yang dimaksud, pengakuan Ariel NOAH itu nampaknya membuat hati Luna Maya bimbang.

Baca Juga: Bukan Menunggu Luna Maya, Ternyata Inilah Sosok Perempuan yang Jadi Prioritas Ariel NOAH Hingga Bertahan Menduda Belasan Tahun: 'Jangan Buru-buru'

Dilansir dari YouTube Rumah Seleb, Sabtu (24/7/2021) Luna Maya bahkan tak bisa menyembunyikan keraguannya."Tapi kalau diajak balikan (Ariel NOAH) lagi mau nggak?" tanya Baim Wong.Luna Maya yang mendapatkan pertanyaan tersebut pun sempat tertawa salting.Melihat reaksi Luna Maya, Raffi Ahmad langsung menyimpulkan jika sang model bersedia diajak balikan oleh Ariel NOAH."Berarti kalau senyum mau loh, pakai ekspresi begitu," seloroh Raffi Ahmad.Luna Maya pun akhirnya menjelaskan maksud ekspresinya tersebut.

"Aduh nanti kalau bilang enggak mau, ternyata kalau jodoh gimana," terang Luna Maya."Bilang mau entar enggak jodoh, dibilang 'Ih ngarep' kan gitu. Enggak boleh. Kita ngikut saja," tandas Luna Maya.

Baca Juga: Pantas Tega Abaikan Luna Maya, Reino Barack Blak-blakan Sebut Syahrini Jodoh yang Tak Direncanakan: 'Anugrah Dalam Hidup Saya'

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Kubu Ariel NOAH Berutang pada Raffi, Luna Maya Melunak, Pengakuan Mantan Jadi Bukti, sang Model Tak Munafik Bisa Balikan: Kalau Jodoh?

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya