Follow Us

Luna Maya Disebut-sebut Ngambek Saat dengan Ariel NOAH Punya Gebetan Baru, Wika Salim Kini Santer Disebut Sebagai Pacar Sang Lady Killer

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 18 Juli 2021 | 14:43
Kolase Wika Salim dan Ariel Noah
instagram.com/wikasalim & @arielnoah

Kolase Wika Salim dan Ariel Noah

GridHITS.id - Wika salim disebut-sebut sebagai pacar Ariel NOAH.

Kehidupan Ariel NOAH memang selalu jadi sorotan.

Soal urusan asmaranya pun buat publik bertanya-tanya.

Usai bercerai dengan Sarah Amalia belasan tahun lamanya, sang lady killer belum juga mengakhiri masa dudanya.

Baca Juga: Susah Berjodoh karena Masih Terhalang Luna Maya di Hati Ariel NOAH, BCL Diramal Denny Darko Bakal Ketiban Hoki Jika Pacari Sang Vokalis: Bakal Diuntungkan!

Kali ini, Wika Salim kembali disebut menjadi pacar mantan kekasih Luna Maya tersebut.Berawal dari unggahannya di Instagram, perempuan 29 tahun itu membagikan video sedang asyik bergoyang.

Wika Salim yang mengenakan baju putih terlihat asyik bergoyang iringan musik.Tidak ada caption yang tulisnya namun dari video, dia nampak menikmati jogetnya.

Lalu sejumlah warganet pun langsung merespons postingan itu.

Namun, banyak yang menyinggung soal status hubungannya dengan Ariel NOAH."Pacarnya Ariel katanya," ungkap pemilik akun @bang_antomhk di kolom komentar.Rupanya komentar itu membuat Wika Salim tidak nyaman.Bahkan, Wika langsung menyemprot dengan omelan dan membantah hal tersebut.

"Ngarang lu ahhhh," jawab Wika Salim.Melihat jawaban tersebut, beberapa netizen justru ramai memberikan komentarnya.Mereka malah mendoakan agar Wika Salim dan Ariel Noah segera berpacaran.

Baca Juga: Bak Kena Sihir Pelet, Adik Raffi Ahmad Sampai Kicep dan Berteriak Histeris Saat Ariel NOAH Lakukan Hal ini Depan Nagita Slavina : 'Malu-maluin Ih'

Halaman Selanjutnya

"Amin kan aja kenapa."
1 2

Source : GridStar.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest