Follow Us

Mampu Buat Putra Keluarga Cendana Bertekuk Lutut Hingga Tinggalkan Istri Sah, Mayangsari Blak-blakan Ungkap Rahasianya Taklukan Bambang Trihatmodjo: 'Harus Joget'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 25 Juli 2021 | 14:00
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari
Instagram @mayangsari_official

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

GridHITS.id - Terungkap cara Mayangsari taklukan Bambang Trihatmodjo.

Kehidupan Mayangsari seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan.

Terlebih soal urusan rumah tangganya dengan Bambang trihatmodjo yang begitu fenomenal.

Bagaimana tidak, ia disebut-sebut menikah dengan Bambang usai merebut dari istri sebelumnya, Halimah.

Rupanya hal ini tak lepas dari cara ampuh mayangsari yang mampu menaklukan putra keluarga Cendana itu.

Hal itu terungkap saat Ashanty yang baru-baru ini berbincang dengan penyanyi Mayangsari.

Baca Juga: Bikin Satu Indonesia Kaget, Ayah Raffi Ahmad Ternyata Pernah Jadi Bos di Perusahaan Milik Suami Mayangsari, Sering Antar Jemput ke Sekolah Raffi Pakai Mobil BMWKepada istri Bambang Trihatmodjo itu, Ashanty bertanya berbagai hal.Salah satunya adalah cara Mayangsari mendapatkan dan mempertahankan rumah tangganya dengan sang pangeran Cendana.Seperti kabar yang beredar, Mayangsari dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan sang mantan istri, Halimah.

Karena itu, julukan pelakor alias perebut suami orang disematkan kepada Mayangsari.Walaupun demikian, Mayangsari berhasil menunjukkan kepada publik bahwa ia bisa menjalankan rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo hingga kini.Bahkan, tak dipungkiri rumah tangga Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo selalu terlihat harmonis.Terkait hal itu, Mayangsari pun membongkar rahasianya agar sang suami tak bisa berpaling ke wanita lain.

Melansir dari Tribun Bogor, hal itu diungkapkan Mayangsari kepada Ashanty dalam tayangan YouTube NGOBROL ASIX, Jumat (16/7/2021) lalu."Punya tips enggak buat yang nonton? Misalnya perempuan yang udah punya suami, mempertahankan rumah tangga itu kan nggak mudah."Apa sih yang mbak Mayang lakukan buat suami?" tanya Ashanty.Menurut Mayangsari, penampilan istri adalah kunci utama agar suami betah di rumah.

"Mungkin di luar sana banyak perempuan yang lebih pintar dari aku."Tapi yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja, cantik aja untuk diri sendiri dulu," papar Mayangsari.

Baca Juga: Beda Jauh dengan Ayahnya dan Mayangsari yang Bisa Leha-leha Nikmati Kekayaan, Anak Pertama Bambang Trihatmodjo dan Halimah Harus Rela Berdagang Ini Demi Sesuap NasiKarena itu, menurut Mayangsari, mandi adalah sebuah kewajiban bagi istri."Oke ngundur waktu enggak mandi boleh, tapi tetep harus mandi," katanya.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest