Follow Us

Rumah Tangganya Hancur Disebut-sebut Karena orang Ketiga, Intip Potret Megah Pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah yang Dihadiri Raja, Beda Jauh dengan Mayangsari yang Cuma Dinikahi Secara Sederhana

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 31 Maret 2021 | 08:15
Rumah Tangga Bambang Trihatnmodjo dan Halimah Disebut-sebut Hancur Gegara Pelakor, Begini Cara Mayangsari Takhklukkan Hati Keluarga Cendana Usai Tak Pernah Diterima Bertahun-tahun Lamanya, Gimana Ya?
IG @mayangsari_official

Rumah Tangga Bambang Trihatnmodjo dan Halimah Disebut-sebut Hancur Gegara Pelakor, Begini Cara Mayangsari Takhklukkan Hati Keluarga Cendana Usai Tak Pernah Diterima Bertahun-tahun Lamanya, Gimana Ya?

GridHITS.id - Tak tersorot media, pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil ternyata sangat megah.

Predikat pelakor memang sudah puluhan tahun tersemat pada diri Mayangsari.Hal itu terjadi lantaran ia disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmidjo dan Halimah.

Baca Juga: Disebut-sebut Tak Berhak Warisi Kekayaan Senilai Rp28 Triliun Bambang Trihatmodjo, Lihat Mewah dan Besarnya Kamar Putri Mayangsari yang Mirip Anak Raja

Diberitakan Gridhot sebelumnya, Mayangsari mengaku menikah siri dengan Bambang pada tahun 2000 silam.

Dimana pada tahun tersebut, Bambang diketahui masih menjadi suami sah dari Halimah.Mayangsari lalu menikah secara negara pada 2011 usai Bambang bercerai dari Halimah pada 2010.Menutip Suar.id, pernikahan Bambang bersama Halimah dan Mayangsari ternyata sangat berbeda.

Perbedaan tampak mencolok dari dekorasi, kemewahan hingga tamu yang hadir di pernikahan Mayangsari dan Halimah.

Diketahui, momen sakral pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tak pernah terekspos publik.Melansir dari arsip foto Nova.id, ternyata begini suasana pernikahan Mayangsari vs Halimah dengan Bambang.Pernikahan Halimah dan Bambang Trihatmodjo

Baca Juga: Dicap Pelakor Senior, Mayangsari Ternyata Pernah Diselingkuhi hingga Ngaku Memaklumi Perselingkuhan: 'Ngakpapa, Sepuluh Kali pun Aku Masih Bisa Memaafkan'Bambang Trihatmodjo menikah dengan Halimah Agustina Kamil pada 24 Oktober 1981.Bambang dan Halimah dikaruniai 3 orang anak yaitu Gendis Siti Hatmanti, Panji Adhikumoro dan Bambang Aditya Trihatmanto.

Dari foto-foto yang didapat, terlihat suasana pernikahan Bambang dan Halimah berlangsung meriah.

Perbandingan pernikahan Bambang Trihatmodjo bersama Halimah dan Mayangsari.
Kolase Surya Malang/Tabloid NOVA

Perbandingan pernikahan Bambang Trihatmodjo bersama Halimah dan Mayangsari.

Kedua mempelai Bambang dan Halimah memakai busana adat.Pada foto tersebut memperlihatkan foto keluarga besar Bambang dan Halimah di atas pelaminan.Terlihat ada Ibu Tien dan juga mantan Presiden Soeharto.

Pernikahan siri Bambang dan Mayangsari terbongkar ke publik sesaat sebelum bercerai dengan Halimah.Putranya, Panji Trihatmodjo bahkan sempat melabrak Mayangsari di rumah pribadinya pada 2006 silam.

Source : GridHot.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest