Follow Us

Dicap Pelakor Senior, Mayangsari Ternyata Pernah Diselingkuhi hingga Ngaku Memaklumi Perselingkuhan: 'Ngakpapa, Sepuluh Kali pun Aku Masih Bisa Memaafkan'

Safira Dita - Jumat, 19 Maret 2021 | 05:15
Mayangsari Ternyata Pernah Diselingkuhi hingga Ngaku Memaklumi Perselingkuhan
dok. Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari Ternyata Pernah Diselingkuhi hingga Ngaku Memaklumi Perselingkuhan

GridHITS.id - Siapa sangka jika ternyata sosok Mayangsari ternyata pernah diselingkuhi hingga sebut begini.

Pasalnya, Mayangsari mengaku bahwa selingkuh bukanlah perbuatan yang salah dan menyebutnya sebagian dari iman.

Kok bisa?

Bukan menjadi rahasia jika kehidupan Mayangsari memang selalu jadi sorotan terlebih saat ia dinikahi oleh putra Soeharto, Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sudah Kadung Dianggap Pria Setia dan Perhatian, Mayangsari Dibuat Syok Saat Pergoki Bambang Trihatmodjo Gandeng Mesra Wanita Lain di Mal : Tertangkap basah, Ada-ada aja kalian ituPasalnya, pernikahan Mayangsari ini sempat membuah heboh lantaran kala itu Bambang Trihatmodjo diketahui baru saja bercerai dari Halimah.Apalagi kala itu, Halimah mantan istri Bambang Trihatmodjo sempat melabrak Mayangsari di kediamannya.

Sontak saja, kisah cinta segita ini lantas menjadi sorotan publik, cap pelakor pun muncul dibelakang Mayangsari.Baru-baru ini sosok Mayangsari pun kembali disorot saat sedang berbincang dengan Thomas Djorghi membahas soal perselingkuhan.

Hal itu terungkap dalam akun YouTube Thomas Djorghi, Rabu (17/3/2021) yang awalnya, Mayangsari mengakui bahwa dirinya tak pernah berselingkuh.

Baca Juga: Mayangsari Blak-blakan Sebut Selingkuh Sebagian Dari Iman, Istri Bambang Trihatmodjo Tegaskan Tak Ada Pasangan yang Setia Kecuali Nabi: 'Aku Lebih Respect Sama Orang yang Selingkuh'

Ia mengklaim, dirinya adalah orang yang sangat setia kepada pasangannya. Bahkan, ia rela memberikan seluruh apapun yang ia punya untuk menyenangkan pasangannya.

Mayangsari pun mengungkapkan, jika dirinya diselingkuhi oleh pasangannya, maka ia akan memaafkan.

"Kalaupun dia yang mulai itu pun aku masih memberikan kesempatan kepada dia untuk memperbaiki, sekali dua kali bahkan sampai sepuluh kali pun aku masih bisa memaafkan," ungkap Mayangsari.

Source : Wiken.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest