Follow Us

Pesonanya Dianggap Sejajar dengan Lisa Blackpink, Ayu Ting Ting Sesumbar Mengaku Bangga Jadi Nominasi Wanita Tercantik di Dunia: 'Namanya Tahu Muka'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 19 Juli 2021 | 11:00
Ayu Ting Ting
Tangkap layar Youtube Robby Purba

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Begini reaksi Ayu Ting Ting saat tahu dirinya masuk nominasi wanita tercantik di dunia.

Kehidupan Ayu Ting Ting memang selalu dipenuhi kontroversi.

Segala sesuatu yang ia lakukan kerap mengundang pro dan kontra.

Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Publik dibuat heboh saaat janda Enji Baskoro itu masuk ke dalam daftar wanita tercantik di Indonesia.

Baca Juga: Selama Ini Kita Salah, Bertahun-tahun Ayu Ting Ting yang Disalahkan, Nagita Slavina Mendadak Bongkar Wanita yang Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad: 'Semalam'Pasalnya, pada tahun ini, Ayu Ting Ting kembali masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.Hal itu terlihat dari postingan di akun Instagram resmi TCCandler @tccandler, pada Selasa (13/7/2021), yang mengunggah potret Ayu Ting Ting masuk nominasi wanita tercantik di dunia."Ayu Ting Ting dinominasikan sebagai wajah 2021," tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Bukan main, pada nominasi tahun ini, Ayu Ting Ting masuk daftar wanita tercantik di dunia sejajar dengan beberapa binta dunia.Mulai dari Emma Watson hingga member girl group K-Pop BLACKPINK.

Tak ayal, hal ini pun sukses mengejutkan netizen Tanah Air.Lalu, bagaimanakah reaksi Ayu Ting Ting saat tahu dirinya masuk nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler?

Melansir dari video yang diunggah di saluran YouTube Atiek Nur Wahyuni, pada Sabtu (17/7/2021), Ayu Ting Ting mengungkapkan awal mula saat mengetahui dirinya masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.Ayu Ting Ting mengungkapkan, pada awalnya ia mengetahui hal tersebut berkat postingan dari para fansnya yang menandainya di media sosial."Saya juga nggak pernah tahu ya Bu kayak gitu gitu, kadang yang kasih tahu kayak fans-fans gitu, tag di Instagram atau di Twitter, Facebook, dan lain-lain," jelas Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu "Sambalado" tersebut kemudian mengaku bersyukur sudah masuk jajaran nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Baca Juga: Betah Menjanda Hingga 8 Tahun, Paranormal Kondang Sebut Ayu Ting Ting Seret Jodoh Gara-gara Sumpah Serapah dari Orang yang Pernah Sakit Hati: 'Saking Bencinya'

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest