Follow Us

Satu Indonesia Tertipu, Ayah Ayu Ting Ting Selama Ini Berbohong Soal Kasus Ayu Ting Ting Kena Corona dan Hamil Duluan

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 13 Juli 2021 | 14:33
Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari kontroversi.

Segala hal yang menyangkut dirinya selalu menuai pro dan kontra.

Kabar miring juga kerap menerpa Ayu Ting Ting dan keluarganya.Tak heran jika janda Enji Baskoro itu lekat dengan citra yang sedikit kurang baik.

Meski begitu, Ayu Ting Ting sangat beruntung memiliki keluarga yang begitu kompak.

Baca Juga: Bertahun-tahun Diam Dicap Sebagai Pelakor, Ayu Ting Ting Akhirnya Beberkan Fakta Soal Raffi Ahmad yang Selalu Menggodanya Duluan: 'Tukang Bohong!'

Setiap kali ada kabar tak sedap menghampiri sang putri, Ayah Rozak dan Umi Kalsum pun selau siaga membentengi sang biduan dari kejaran awak media.

Kerap kali, Ayah Rozak memutarbalikkan fakta demi menjaga imej janda anak satu itu.Seperti yang baru-baru ini terbongkar, Ayah Rozak ketahuan membohongi publik soal keadaan Ayu Ting Ting.

Kebohongan yang dimaksud adalah saat Ayu Ting Ting terpapar Covid-19 pada Oktober 2020 lalu.Saat itu, publik sudah menduga bahwa sang biduan sedang sakit lantaran sosoknya tak terlihat di layar kaca.

Namun, tudingan itu dibantah mentah-mentah oleh Ayah Rozak."Nggak (Ayu Ting Ting tidak positif Covid-19). Naudzubillah, jangan sampai lah," kata Ayah Rozak kala itu, seperti dikutip dari Grid.ID.Kini, Ayu Ting Ting mengakui secara terang-terangan bahwa dirinya semat terpapat Covid-19 kala itu.Melansir dari Tribun Jatim, hal itu disampaikan Ayu Ting Ting dalam tayangan YouTube Qiss You TV, Sabtu (5/7/2021).Dalam tayangan itu, pelantun Alamat Palsu ini mengaki bahwa saat itu semua host Brownis terpapar Covid-19.

Baca Juga: Bak Tak Punya Perasaan, Robby Purba Tegas Menyebut Ayu Ting Ting Wanita Murahan, Ternyata Sikap Sang Biduan Ini Jadi PenyebabnyaHanya Ruben Onsu saja yang tak tertular virus tersebut."Dan memang cuma Ruben doang yang belum kena (Covid-19). Sumpah memang kuat banget ya lu A (Ruben)." kata Ayu Ting Ting.

Ia menjelaskan bahwa saat itu, sosok Ivan Gunawan lah yang pertama terpapar Covid-19.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest