Susah Berjodoh karena Masih Terhalang Luna Maya di Hati Ariel NOAH, BCL Diramal Denny Darko Bakal Ketiban Hoki Jika Pacari Sang Vokalis: Bakal Diuntungkan!

Jumat, 16 Juli 2021 | 16:33
Instagram/@bclsinclair

Penampilan BCL dan Ariel NOAH di panggung.

GridHITS.id - Siapa sangka ternyata BCL bisa dapat hoki jika ingin menjalin hubungan dengan Ariel NOAH.

Seperti diketahui, setelah kepergian almarhum Ashraf Sinclair untuk selamanya, BCL pun masih sendiri.

Sehingga tak heran jika banyak yang menjodohkan ibu dari satu anak itu dengan Ariel NOAH yang juga single.

Namun bukan tanpa alasan, semua berawal dari publik yang menilai chemistry antara keduanya itu ada.

Terlihat dari berbagai video klip atau project yang mereka kerjakan bersama sembari BCL mengisi hari.

Akan tetapi peramal kondang ini justru merasa bahwa keduanya belum ada chemistry karena hal ini.

Baca Juga: Dulu Sampai Nangis di Kamar Mandi Saat Dengar Kabar Ariel NOAH akan Nikahi Sophia Latjuba, Kini Luna Maya Mendadak Sewot Saat Dengar Ariel NOAH Punya Gebetan Baru, Masih Cemburu?

Bahkan ia kerap menyebut bahwa Ariel NOAH masih menyimpan Luna Maya di lubuk hatinya terdalam.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "ARIEL NOAH DIKABARKAN DEKAT DENGAN BUNGA CITRA LESTARI (BCL), LUNA MAYA SUDAH DILUPA...???" yang tayang di kanal YouTube Denny Darko."Kalau saya lihat di antara keduanya saat ini enggak ada chemistry apa-apa ya," ujar Denny Darko.

Namun sang peramalam mengatakan bahwa keduanya akan menjadi semakin sukses jika menjalin hubungan bersama."Kalau BCL hidup bareng Ariel Noah saya lihat dia ini akan semakin sukses.Karena tampak mulai menjelas ini pundi-pundi rupiah akan berjatuhan dan jalan mendekat lebih jelas," ungkapnya kembali.

"Saya lihat ini akan bikin hoki secara finansial kepada BCL lebih besar, yang paling diuntungkan di sini adalah BCL.

Baca Juga: Sampai Bercucuran Air Mata di Kamar Mandi, Luna Maya Banjir Air Mata Saat Tahu Kabar Ariel NOAH Bakal Nikah, Raffi Ahmad: Namanya Bersama Udah Lama

Bukan karena Arielnya terkenal, ini sesuatu yang luar biasa, kalau ini bisa terjadi maka BCL akan bisa melangkah lagi, bukan berarti meninggalkan Ashraf Sinclair.Kalau mereka berkeluarga, mereka akan bersinar, mereka berdua memiliki kecocokan dalam banyak hal, enggak hanya di dunia tarik suara, bahkan bisnis lain," jelas Denny Darko.Saat ditanya apakah ada kemungkinan keduanya menikah, Denny Darko merasa sepertinya tidak akan."Karena apapun itu, sepertinya Ariel ini masih menyimpan Mbak Bulan (Luna Maya) di dalam hatinya," tandas Denny Darko.

Baca Juga: Baru Terbongkar Sekarang, Hatinya Menjerit Keras Dengar Ariel Noah Akan Nikahi Sophia Latjuba, Luna Maya Sampai Kabur dan Menangis di Kamar Mandi : 'Enggak Usah Sebut-sebut'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya