Follow Us

Mantap dengan Ariel NOAH? Sosok Ini Sebut BCL Bakal Segera Menikah Lagi, Pihak Keluarga Ashraf Sinclair Berikan Restu Sepenuhnya

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 10 Juli 2021 | 13:00
BCL, Ashraf Sinclair dan kedua orang tuanya
Instagram @dida_sinclair

BCL, Ashraf Sinclair dan kedua orang tuanya

GridHITS.id - BCL disebut-sebut akan segera menikah lagi.

Kepergian Ashraf Sinclair tampaknya masih meninggalkan luka mendalam terutama pihak keluarga.

Sudah setahun lamanya, Bunga Citra Lestari menyandang status janda.Kini ia sudah kembali bangkit dan menjalani karir seperti sedia kala.

Hal itu tak lepas dari dukungan dari para sahabat dan keluarga dekatnya.

Tak terkecuali ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah A Rahman alias Dida Sinclair yang selalu ada untuknya.

Baca Juga: Dituding Sengaja Jelek-jelekkan Pulau Bali dan Buat penduduknya Makin Melarat, BCL Ngamuk dan Semprot Jerinx dengan Balasan Menohok: 'Jadilah Orang Cerdas'Terbukti dengan Dida Sinclair yang memilih tinggal bersama menantunya hingga 100 hari kepergian Ashraf Sinclair.

Kedekatan BCL dan sang mertua nyatanya ikut disoroti paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul.

Lewat akun Instagramnya @titisannyairatukidul__ pada 7 Juni 2020, Titisan Nyai Ratu Kidul berpendapat bahwa kedekatan BCL dan sang mertua akan terjalin seterusnya.Bahkan ketika wanita yang akrab disapa Unge ini menikah lagi di masa mendatang.

"Adem bener ya melihat keakraban menantu & mertua ini,sy yakin keakraban mrk akan trs terjalin seperti ini," tulisnya melalui akun Instagram @titisannyairatukidul__."Bukan karna baru di tinggalin alm, tapi malahan sampai nanti bcl menikah lagi," sambungnya.Titisan Nyai Ratu Kidul rupanya yakin apabila BCL akan menikah lagi di masa mendatang.Ibunda Ashraf Sinclair pun disebut akan merestui pernikahan BCL dan suami barunya.Namun pernikahan kedua BCL tak akan terjadi dalam waktu dekat karena rasa cintanya pada almarhum Ashraf.

"Wktu itu byk yg tanya apakah mba bcl akan menikah lagi ?kalo yg sy baca sih insha Alloh akan menikah lagi,tapi masih lama,mertua nya pun akan kasih restu juga nanti," ungkap Titisan Nyai Ratu Kidul."Memang gak mudah utk bcl bisa melupakan semua kenangan bersama alm,rasa cinta mereka sama2 terlalu mendalam."

Baca Juga: Bikin Syok Usai Setahun Lebih Jadi Janda, BCL Kini Akhirnya Kedapatan Tergila-gila pada Sosok Aktor Tampan Ini, Siap Nikah Lagi?

Meski hanya ramalan yang belum tentu terbukti, netizen tetap saja penasaran dengan sosok pengganti Ashraf.Ada pula yang kecewa karena berharap BCL dan Ashraf akan menjadi pasangan sehidup semati."Kalau g salah saya baca seorang istri akan bersama di surga dgn suami nya yg trakhir kek gitu kalo ga salah. Bearti seandainya bcl nikah lg . Dia ga bs bersatu di surga brsama ashraf," tulis akun @wahyu_arleno."Mnikah lagi pun pasti butuh waktu yg sangat lama. . Bisa jadi 10 atau 15 thn kedepan," tulis akun @r_anggrainiiii."Semoga mbak unge mendapatkan kebahagian lagi dgn lelaki yg ntah siapa nanti jg waktu yg akan menjawab," tulis akun @nzshop55_.

Baca Juga: Ariel NOAH Harus Mundur Teratur? BCL AKhirnya Tegaskan Tak Akan Ada Satupun yang Bisa Menggeser Posisi Ashraf Sinclair Di Hantinya dan NOAH: 'Kamu Akan Selamanya'

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul BCL Diterawang Bakal Nikah Lagi Sepeninggal Ashraf Sinclair, Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul Ramalkan Hubungan sang Penyanyi dengan Mertua Kelak

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest