Follow Us

Diminta Hanya Unggah Kabar Baik Covid-19, Imam Darto Kesal dan Marahi Warganet: 'Coba Ngomong Sama Nakes'

Tito Gildas - Minggu, 18 Juli 2021 | 06:00
Imam Darto Kesal Diminta Warganet Hanya Unggah Kabar Baik Covid-19
https://www.instagram.com/imamdarto/

Imam Darto Kesal Diminta Warganet Hanya Unggah Kabar Baik Covid-19

GridHITS.id - Artis Imam Darto mengungkapkan kekesalannya dengan memarahi warganet lantaran melarangnya memposting berita tentang Covid-19.

Imam Darto belakangan ini cukup gencar memberikan informasi terkait pertolongan terhadap pasien Covid-19, seperti info persediaan tabung gas, donor darah, dan semacamnya.

Ternyata hal tersebut tidak disukai oleh salah satu warganet.

Dalam percakapan tersebut seorang warganet mengatakan bahwa Imam Darto bukan sosok artis yang baik karena selalu memposting tentang Covid-19.

Warganet itu lantas meminta Imam Darto hanya mengunggah kabar baik Covid-19 seperti yang dilakukan Deni Cagur dan Vicky Nitinegoro.

Menanggapi hal itu, Imam Darto membantahnya dengan menjelaskan bahwa saat ini keadaan di Indonesia sedang tidak baik-baik saja lantaran masih banyak masyarakat yang berjuang untuk bertahan hidup dari Covid-19.

"Nyatanya banyak sekali yang enggak baik-baik saja lho.

Baca Juga: Jangan Abai! Kenalilah Gejala Sindrom Long Covid yang Mengejutkan, Bisa Sebabkan Penurunan Ukuran Alat Vital Pria

"Banyak sekali sampai detik ini yang DM saya, keluarganya berjuang untuk cari RS, tabung (oksigen), lagi berjuang hidup, cari donor plasma," ujar Imam Darto dalam unggahan Instagram pribadinya.

Dilansir Kompas.tv, mantan pembawa acara "The Comment" itu juga menjelaskan alasannya memposting tentang Covid-19 supaya masyarakat lebih waspada sehingga tidak harus merasakan kehilangan orang terkasih.

"Mas mungkin enggak tahu dan belum ngerasain soalnya."

Tapi kalau tiba-tiba orang tuanya sesak napas, butuh tabung oksigen jam 2 pagi, harus cari IGD ke 15 RS, ditolak semua, mungkin mas baru sadar," imbuhnya.

Source : Kompas.tv

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest