Follow Us

Sempat Gembar-gembor Sana Sini Bongkar Aib Rezky Aditya, Wenny Ariani Mendadak Berikan Reaksi Ini Saat Diminta Bersumpah dan Jujur Soal Tujuannya Mengejar Pengakuan Suami Citra Kirana: 'Bagaimanapun...'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 16 Juli 2021 | 08:00
Wenny Ariani ingin selesaikan masalah dengan cara kekeluargaan dan bertemu Rezky Aditya
Instagram @thereal_rezkyadhitya dan Youtube Deo Juvante TV

Wenny Ariani ingin selesaikan masalah dengan cara kekeluargaan dan bertemu Rezky Aditya

GridHITS.id - Terungkap alasan Wenny Ariani yang terus menuntut pengakuan dari Rezky Aditya.

Sampai hari ini Wenny Ariani masih juga terus berjuang menuntut tanggung jawab dari Rezky Aditya.

Ia mendesak suapaya suami Citra Kirana itu untuk mengakui anaknya.

Seperti diketahui bahwa Wenny mengaku pernah memiliki anak dari Rezky.

Bayi itu lahir dari hubungannya dengan Rezky delapan tahun lalu tanpa pernikahan.

Baca Juga: Sidang Pengakuan Anak Digelar Hari Ini, Wenny Ariani Hadir Tapi Rezky Aditya Mangkir, Menolak Dituntut Rp 17,5 Miliar?Gencar menodong pengakuan dari Rezky Aditya, Wenny Ariani bak tak mau menyerah sekalipun sang aktor tak memberi respon.Tak acuh dengan desas-desus yang beredar, Rezky Aditya justru pamer kehangatan rumah tangganya dengan Citra Kirana.Semantara itu, Wenny Ariani saat ini justru membawa kasus tersebut ke Pengadilan Tinggi, Tangerang.

Ya, demi sang buah hati, Wenny Ariani tampaknya rela melakukan apapun untuk putrinya.Seperti dikutip Grid.ID sebelumya, selain meminta pengakuan, Wenny Ariani juga menggugat berbagai hal dari suami Citra Kirana.Dari gugatan resmi di Pengadilan Tinggi Tangerang, Wenny Ariani ternyata juga menuntut ganti rugi secara moril dan komersial.

Di antaranya yakni rumah, mobil milik dan ganti rugi hingga Rp 17,5 miliar.Mengetahui hal tersebut, tentu saja banyak pihak yang justru berpikir negatif dari kasus ini.Menganggap ujung tombak dari masalah ini adalah uang, Wenny Ariani akhirnya membantah hal tersebut.Lewat Youtube Denny Darko yang dikutip Grid.ID, Rabu (14/7/2021), Wenny kekeh mengakui kasus ini murni untuk mendapat pengakuan putrinya.

Baca Juga: Sebelumnya Tabuh Genderang Perang dengan Membongkar Aib Rezky Aditya, Kini Wenny Ariani Ciut dan Mengaku Ingin Selesaikan Masalahnya Secara Kekeluargaan, Ada Apa?"Kalaupun saya punya masa lalu, saya akan berjuang untuk bertanggung jawab terhadap urusan saya," ujarnya.

"Tapi satu sisi, urusan pengakuan Kekey, soal siapa ayahnya, ataupun ada nafkah di belakangnya itu adalah hak anak saya," imbuhnya.Saat disinggung dengan gugatan moril ataupun materil, Wenny Ariani mengaku tak akan mengambil sepeserpun dari hal tersebut.Sebab, mau bagaimanapun hal itu diakui Wenny Ariani adalah hak untuk putrinya, Kekey.Bahkan saat diminta bersumpah oleh Denny Darko, Wenny mantap menuturkan bahwa ia tak akan turut menggunakan hak anaknya.

"Kamu tidak akan mengambil sama sekali? Bersumpah?" cecar Denny Darko."Tidak akan. Iya (bersumpah)," jawab Wenny tegas.Kembali beberkan alasanya, Wenny mengaku akan bertanggung jawab atas anaknya bila hak materil tak diberikan oleh Rezky Aditya.Namun, yang pasti, sampai saat ini ia masih terus berusaha untuk mendapatkan pengakuan untuk anaknya.

Baca Juga: Padahal Wajib Hadir, Alasan Rezky Aditya Mangkir dari Sidang Perdana dengan Wenny Ariani Dibongkar Humas PN: 'Tidak Bisa Hadir karena...'"Ya bagaimanapun mas, namanya hak anak kan tetap hak anak." "Jelek-jelek gini saya masih bisa fight kok untuk bayar dan bertanggung jawab terhadap masalah saya," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Diminta Bersumpah Oleh Denny Darko, Wenny Ariani Langsung Ungkap Maksud dan Tujuan Sesungguhnya Mengapa Getol Menodong Pengakuan Rezky Aditya

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest