Follow Us

Teganya Wenny Ariani, Ngotot Gugat Mobil Range Rover Hitam Bernilai Miliaran Rupiah dari Rezky Aditya Padahal Dibeli Sang Aktor untuk Athar Putranya

Aulia Dian Permata - Rabu, 07 Juli 2021 | 06:30
Wenny Ariani menggugat mobil Range Rover Hitam milik Rezky Aditya
kolase tribunnews.com via Instagram dan Facebook

Wenny Ariani menggugat mobil Range Rover Hitam milik Rezky Aditya

GridHITS.id - Keluarga pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana saat ini tengah menghadapi badai yang cukup berat dalam rumah tangga.

Wenny Ariani, seorang wanita yang mengaku punya anak dari Rezky Aditya di tahun 2013 tiba-tiba muncul ke publik dan menggugat sang aktor.

Wenny menuntut Rezky untuk mengakui seorang anak perempuan yang ia lahirkan di tahun 2013.

Lewat kuasa hukumnya, Ferry Aswan, Wenny blak-blakan mengaku pernah tinggal satu atap dengan Rezky di tahun 2012 hingga punya seorang anak.

Wenny Ariani juga secara resmi sudah memasukkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Dalam gugatan Wenny Ariani yang terdaftar dalam nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng. di laman situs Pengadilan Negeri Tangerang, ada sejumlah uang yang dituntut oleh Wenny.

Baca Juga: Selama Ini Ngaku Pengusaha Sukses Yang Tak Butuh Uang dari Rezky Aditya, Wenny Ariani Ternyata Tuntut Sang Aktor Rp 17,5 Miliar Plus Minta Rumah dan Mobil Mewah

Dalam gugatan tersebut, ada tuntutan sebuah rumah tinggal di Ciputat Timur dan 1 buah mobil merek Range Rover warna hitam dengan Nopol B 606 GLE.

Selain itu, Wenny juga menggugat Rezky memberinya sejumlah uang.

Tidak sedikit, nominal yang diajukan Wenny Ariani bisa dibilang sangat fantastis hingga belasan miliar rupiah.

"Menghukum Tergugat untuk membayar kerugian Materiil maupun Moril kepada penggugat sebesar: Kerugian Materiil Rp 7.560.000.000,- (Tujuh Miliar Lima Ratus Enam Puluh Juta Rupiah) dan kerugian Immateril sebesar Rp 10.000.000.000,- (sepuluh miliar rupiah)."

Source : tribunnews, YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular