Follow Us

Perempuan Ini Bikin Heboh Setelah Berhasil Turunkan Berat Badan 4,5 Kg dalam 3 Hari dengan Diet Nanas, Begini Menurut Pandangan Ahli, Aman?

Averus Al Kautsar - Selasa, 06 Juli 2021 | 11:30
Viral diet nanas turun 4,5 kg dalam 3 hari, ini dia penjelasan ahli.
Freepik

Viral diet nanas turun 4,5 kg dalam 3 hari, ini dia penjelasan ahli.

GridHITS.id - Viral diet nanas bisa turun 4,5 kg dalam 3 hari, ahli langsug beri penjelasan.

Berat badan ideal tentu menjadi impian semuan orang.

Bahkan tak sedikit orang yang rela melakukan hal apapun untuk mendapatkan berat badan idealnya.

Beberapa waktu terakhir di media sosial TikTok sedang ramai diperbincangkan tentang diet nanas.

Tak tanggung-tanggung, pengguna TikTok @catcasas mengungkapkan jika dirinya berhasil menurunkan 4,5 kg dalam 3 hari saja.

"Saya dapat menurunkan hingga 4,5 kilogram dalam tiga hari dengan makan nanas untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, bersama dengan dada ayam panggang," sambung dia.

Menurut USDA, kandungan dalam satu mangkok nanas memiliki 82 kalori dan 21 gram karbohidrat yang memang terbilang rendah.

Baca Juga: Tak Perlu Buru-buru ke Dokter, Ternyata Mudah Lo Cara Mengatasi Gigi Kuning Hanya Dengan Buah-buahan Ini Dalam 2 Menit, Coba Mulai Sekarang

Nanas diketahui juga memiliki kandungan bromelain atau enzim yang berguna untuk membantu memecah protein dan meningkatkan penyerapan nutrisi tertentu.

Dalam beberapa penelitian yang dilakukan pada hewan menunjukkan, jika jus nanas memang dapat membantu mengurangi pembentukan lemak, setidaknya pada tikus.

"Bromelain diyakini membantu membakar lemak," kata Vanessa Rissetto, pendiri Culina Health di New York, Amerika Serikat.

Source : Kompas.com

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest