Follow Us

Warga Bekasi Geger Usai Minimarket Jebol dan ATM BRI Berisi Uang Ratusan Juta di Dalamnya Dibobol Maling, Ternyata Mereka Bongkar Tembok Belakang

Saeful Imam - Kamis, 17 Juni 2021 | 21:02
Maling atm dan minimarket di Bekasi bobol tembok bagian belakang

Maling atm dan minimarket di Bekasi bobol tembok bagian belakang

GridHITS.id - Kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja.

Ini jugalah yang terjadi di sebuah minimarket di Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Minimarket ini dibobol maling dan ATM di dalamnya dibongkar menggunakan las potong.

Uang senilai RP300 juta pun raib digondol maling.

Peristiwa kriminal ini terjadi di minimarket daerah Pangkalan 3, Jalan Raya Narogong Siliwangi, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (17/6/2021).

Berdasarkan keterangan aparat kepolisian, minimarket itu dijebol pada malam hari.

"Yang dijebol ATM Bank BRI, mesinnya sudah hancur tidak karuan, diduga dijebol pakai mesin las," kata Kanit Reskrim Polsek Bantargebang Iptu Agus Susetyo, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Baru Sembuh dari Stroke, Pemilik Rumah ini Kembali Derita Stroke Usai Dianiaya Perampok, Harta Berharga Puluhan Juta Rupiah Berhasil Digasak

Dilansir GridHITS.id dari TribunJakarta.com yang sempat melihat langsung kondisi mesin ATM di minimarket Indomaret Pangkalan 3 yang dibobol perampok.

Bentuk mesin ATM sudah tidak karuan, pada bagian seperti laci untuk menyimpan uang, posisinya sudah terbuka dengan sisa bekas lelehan besi masih tampak terlihat.

Agus menjelaskan, pelaku perampok masuk ke dalam minimarket dengan cara menjebol dinding belakang bangunan.

Dinding yang dijebol merupakan akses masuk langsung ke ruangan gudang, di sana para pelaku kembali menjebol pintu gudang untuk masuk ke area utama toko.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest