Follow Us

Rekomendasi Promo Minimarket Sampai 15 Juni 2021, Diskon Belanja Hemat

Wulan - Minggu, 06 Juni 2021 | 07:00
Ilustrasi belanja di minimarket
DOK. iStock

Ilustrasi belanja di minimarket

CERDASBELANJA.ID – Pada awal bulan ini, beberapa minimarket seperti Indomaret, Alfamart, serta Alfamidi memberikan promo untuk produk kebutuhan sehari-hari.

Melalui promo minimarket ini, kita bisa belanja produk kebutuhan sehari-hari dengan lebih puas dan murah dari hari biasanya.

Apalagi, promo minimarket tersebut diberikan sampai 15 Juni 2021. Jadi, kita punya banyak waktu untuk belanja kebutuhan rumah.

Baca Juga: Promo Belanja Online BukaLapak, Nikmati Diskon 10% Bayar Pakai BRI

Banyak orang yang menantikan promo belanja minimarket ini, karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo belanja minimarket ini.

Mulai produk kebersihan diri, produk perawatan diri, obat-obatan, camilan, bumbu dapur, sampai produk perlindungan diri.

Potongan harga yang diberikan dalam promo minimarket ini, bisa membuat kita berhemat uang belanja bulanan.

Tidak heran jika promo minimarket menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Melalui promo minimarket ini, kita bisa belanja bulanan dengan lebih hemat dan puas. Apalagi di dalamnya ada promo Indomaret, promo Alfamart, serta promo Alfamidi.

Baca Juga: Apa Itu Asuransi Allianz? Ini 3 Manfaat Utamanya yang Wajib Diketahui

Selain datang langsung ke minimarket terdekat, kita juga bisa berbelanja promo minimarket dari rumah, melalui masing-masing aplikasi minimarket terkait.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest