Follow Us

Punya Suami Pengusaha Kaya Raya, Syahrini Dilarang Reino Barack Manggung Selama Pandemi: 'Mau Dibikinin Studio Sendiri di Rumah'

Aulia Dian Permata - Selasa, 08 Juni 2021 | 19:30
Reino Barack melarang Syahrini manggung
Instagram/princesssyahrini

Reino Barack melarang Syahrini manggung

GridHITS.id - Syahrini saat ini memang sudah jarang terlihat tampil di layar kaca dan tidak lagi menggelar konser-konser megah.

Sejak resmi menjadi istri Reino Barack, sangat terlihat bahwa Syahrini mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment.

Hal itu semakin diperkuat dengan penampilan barunya yang kini memilih memakai pakaian menutup aurat dan berhijab.

Baca Juga: Syahrini Hamil? Reino Barack Kepergok Lakukan Hal Ini Pada Perut Syahrini Saat Foto Bareng Melly Goeslaw, Netizen Turut Berbahagia

Padahal, dulu penyanyi ini dikenal dengan gaya berbusana yang serba glamor dan tatanan rambut yang eksentrik serta sangat unik.

Itu pula yang sebenarnya menjadi daya tarik Syahrini, selain suara merdu tapi juga penampilan menawannya yang selalu dinantikan para penggemar.

Lantas, apakah keputusan Syahrini untuk mengurangi aktivitas bernyanyi ini memang atas arahan Reino Barack atau pilihan dirinya sendiri.

Dalam tayangan 'Intens Investigasi', Syahrini akhirnya buka suara soal dirinya yang jarang tampil di dunia entertainment.

"Ada hal yang harus aku prioritaskan dibanding kehidupan ketika belum menikah. Prioritas utama sudah pasti suami dan keluarga," ucap Syahrini.

Memang selama ini, Syahrini lebih sering menemani Reino Barack dalam berbagai urusan bisnis dan sering bolak-balik ke Jepang bersama dengan suaminya itu.

Baca Juga: Jadi Mantu Orang Ternama yang Pegang 5 Perusahaan Besar, Syahrini Kedapatan Pakai Baju Rp 500 ribu dari Ibu Reino Barack, Seperti Apa?

Source : YouTube Intens Investigasi

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest