Follow Us

Keguguran Aurel Hermansyah Disebut karena Penyakit A'in hingga Buat Atta Halilintar Geram, Ternyata Ini yang Dimaksud dengan Penyakit A'in

Aulia Dian Permata - Jumat, 21 Mei 2021 | 21:00
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Kabar keguguran Aurel Hermansyah masih menjadi perbincangan warganet lantaran kabar ini memang sangat mengejutkan, terutama bagi penggemar Atta Halilintar dan Aurel.

Digadang-gadang akan segera memberi cucu pertama untuk keluarga Halilintar, Anang - Ashanty dan Krisdayanti, ternyata calon anak Aurel gugur saat baru berusia beberapa minggu dalam kandungan.

Sebelum keguguran, Aurel sempat mengalami pendarahan dan kontraksi sehingga dokter menyarankan istri Atta untuk istirahat total di tempat tidur.

Saat dilakukan pemeriksaan lagi pada Senin (17/5/2021), Aurel harus menerima kenyataan pahit bahwa janin dalam kandungannya sudah kembali ke Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Imbas Keguguran Aurel Hermansyah, Krisdayanti Beri Peringatan Tegas untuk Anak dan Mantunya: 'Walau Kelihatan Bahagia, Ada Tanggungjawab Psikis'

Sontak kabar ini menuai banyak komentar dari netizen, tak hanya banyak yang mendoakan kebaikan untuk Atta dan Aurel, tapi ada pula yang memberi komentar miring.

"Penyakit ain itu nyata," tulis beberapa netizen di kolom komentar Instagram Atta Halilintar.

Banyak yang berpendapat bahwa Atta dan Aurel terlalu dini dalam mengumbar kabar kehamilan Aurel.

Tak hanya itu, banyak yang menyesalkan konten-konten Youtube Atta dan Aurel yang terlalu memberi informasi seputar kehamilan anak sulung Krisdayanti tersebut.

Komentar miring netizen cukup membuat Atta geram dan meminta agar saat berkomentar, seharusnya semua memerhatikan empatinya.

"Orang bilang hidup publik figur harus siap dikomentari, tapi memang boleh semua orang berkomentar boleh, tapi jangan sampai lost empathy juga," ucap Atta dikutip dari tayangan Youtube Intens Investigasi.

Source : YouTube Intens Investigasi

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest