Follow Us

Baru Hamil Hitungan Minggu Sudah Asyik Diumbar Sana-sini, Ini Alasan Atta Halilintar Buat Konten Video Kehamilan Aurel

Aulia Dian Permata - Jumat, 21 Mei 2021 | 06:00
Atta Halilintar beberkan alasan dirinya mengumbar kehamilan Aurel lewat konten Youtube
Instagram/Atta Halilintar

Atta Halilintar beberkan alasan dirinya mengumbar kehamilan Aurel lewat konten Youtube

GridHITS.id - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik.

Setelah sebelumnya membagikan kabar bahagia terkait kehamilan Aurel setelah usia pernikahan mereka baru sebulan, kali ini kabar duka menyelimuti keluarga kecil ini.

Aurel Hermansyah dikabarkan mengalami keguguran sehingga Atta harus kehilangan calon anak pertamanya.

Aurel sempat mengalami pendarahan dan kontraksi pada Rabu (12/5/2021) dan saat diperiksa lagi oleh dokter pada Senin (17/5/2021), ia sudah negatif hamil.

Baca Juga: Harus Telan Kekecewaan Mendalam Setelah Alami Keguguran, Terungkap Aurel Hermansyah Tak Bisa Hamil Dulu : 'Berhubungannya Pakai Pengaman'

Banyak yang berkomentar bahwa pasangan muda ini terkenai penyakit a'in lantaran terlalu mengumbar kabar kehamilan Aurel.

Penyakit a'in dalam Islam dipercaya ada karena seseorang terlalu pamer suatu hal hingga secara tak mereka sadari, orang-orang yang iri dan dengki mendoakan keburukan bagi mereka.

Dalam kepercayaan Jawa juga sering disebutkan bahwa tidak baik membagikan kabar kehamilan sebelum ruh janin ditiupkan, yaitu saat usia kehamilan 4 bulan.

Namun, Atta dan Aurel sudah langsung mengumbar kabar kehamilan Aurel saat usia kandungannya masih begitu dini.

Seolah tak ingin keputusannya itu disalahkan sebagai sebab keguguran Aurel, Atta lantas menjelaskan alasannya kenapa ia membagikan kabar kehamilan Aurel lewat konten video Youtube.

"Dokter bilang juga kalau bisa memang nanti next keep secret dulu sampai berapa bulan," ucap Aurel dikutip dari Youtube Atta Halilintar.

Source : Youtube Atta Halilintar

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest