Follow Us

Sederet Fakta Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang Kini Di Ambang Perceraian: Nikah Saat Belum Lulus SMA hingga Istri Pindah Agama

Aulia Dian Permata - Jumat, 21 Mei 2021 | 09:00
Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz
Instagram/@alvin_411

Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz

GridHITS.id - Rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz yang merupakan anak dari ustaz Arifin Ilham saat ini tengah berada di ujung tanduk.

Larissa telah melayangkan gugatan cerai pada suaminya itu melalui Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis (20/05/2021).

Isu keretakan hubungan Larissa dan Alvins sudah cukup lama tercium oleh netizen dan bahkan Alvin sempat mengunggah foto pernikahannya di Instagram story dengan tulisan 'the end' atau berakhir.

Alvin juga sudah membenarkan perihal Larissa yang menggugat cerai dirinya lewat unggahannya di akun Instagram @alvin_411.

Baca Juga: Trauma Kehilangan Sosok Ibu, Aurel dan Azriel Ternyata Pernah Sampai Mohon-mohon Pada Ashanty untuk Terima Pinangan Anang Hermansyah: 'Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?'

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan," tulis Alvin.

Alvin Faiz resmi digugat cerai oleh Larissa Chou
IG @alvin_411

Alvin Faiz resmi digugat cerai oleh Larissa Chou

Berikut dirangkum GridHITS sederet fakta tentang pernikahan Alvin dan Larissa:

1. Menikah di usia muda

Alvin dan Larissa Chou menikah di usia yang masih sangat muda dan mereka juga sempat menjadi ikon pasangan yang memutuskan taaruf lalu menikah di usia dini.

Saat memutuskan menikah, Alvin baru berusia 17 tahun dan masih duduk di bangku XII SMA bahkan belum dinyatakan lulus SMA.

Source : Instagram

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest