Follow Us

Sampai Kalahkan The King of Youtube Atta Halilintar, Ternyata Sosok Inilah yang Menjadi Youtuber dengan Penghasilan Terbesar di Indonesia, Bedanya Sampai Miliaran Rupiah!

Averus Al Kautsar - Selasa, 18 Mei 2021 | 08:00
Siapakan youtuber yang penghasilannya mengalahkan Atta Halilintar
Instagram/@attahalilintar

Siapakan youtuber yang penghasilannya mengalahkan Atta Halilintar

GridHITS.id - The King of Youtube Indonesia Atta Halilintar sampai kalah, ternyata ini sosok youtuber dengan penghasilan terbanyak di tanah air.

Jika disuruh memilih satu sosok Youtuber di tanah air, pasti nama Atta Halilintar yang akan keluar pertama kali.

Bagaimana tidak, dengan usaha dan tekadnya, kini Atta Halilintar didapuk sebagai Youtuber dengan jumlah subscriber atau pelanggan terbanyak.

Bahkan dengan 27,5 juta subscriber, bahkan Atta juga menduduki takhta Youtuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara.

Walau punya jumlah subscriber terbanyak di Indonesia, yang mengejutkan Atta Halilintar ternyata bukan Youtuber dengan penghasilan terbanyak di Indonesia.

Siapa sosok Youtuber yang bisa mengalahkan sosok Atta Halilintar?

Baca Juga: Sempat Dikecam oleh Warganet karena Bikin Judul Video Youtube Vulgar, Atta Halilintar Akhirnya Kena Semprot KPAI dan Dapat Peringatan Keras Ini: 'Harus Hati-hati!'

Sosok youtuber ternyata adalah Raffi Ahmad.

Walau tak memiliki subscriber terbanyak di Indonesia, bersama akun Rans Entertainment pada tahun 2021 tercatat sebagai Youtuber dengan penghasilan bulanan tertinggi di Indonesia.

Hal tersebut dilansir dari Social Blade, Jumat (14/5/2021), penghasilan Raffi Ahmad dengan akun Rans Entertainment diprediksi sekitar US$ 45.400 - US$ 726.800 per bulan.

Jumlah itu setara Rp 649,22 juta - Rp 10,39 miliar (kurs Rp 14.300 per dollar AS).

Source : GridHot.ID

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest