Follow Us

Cap Pelakor Senior Terlanjur Melekat, Mayangsari Kini Harus Terima Nasib Lihat Bambang Trihatmodjo yang Masih Lakukan Hal Ini Pada Keluarga Halimah

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 16 Mei 2021 | 20:30
Rumah mewah Mayangsari
Instagram/mayangsari_official

Rumah mewah Mayangsari

GridHITS.id - Bambang Trihatmodjo hingga kini masih melakukan hal ini pada Halimah.

Kehidupan artis Mayangsari memang tak pernah luput dari sorotan.

Bagaimana tidak ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga putra keluarga cendana, Bambang Trimatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Kendati demikian tak jarang ia dicap sebagai perebut suami orang.

Baca Juga: Dulu Sempat Perang Besar-besaran Gara-gara Bambang Trihatmodjo, Kini Mayangsari Kepergok Foto Bareng Halimah Pakai Baju dan Gaya Kembar, Akhirnya Berdamai?

Meski kini Mayangsari sudah tidak lagi aktif dalam dunia hiburan tanah air, namun berita tentangnya selalu mencuri perhatian publik.Terlebih lagi mengenai pemberitaan rumah tangganya dengan anak mantan Presiden RI ke-2, Soeharto.

Kehidupannya berubah drastis sejak dinikahi oleh Bambang Trihatmodjo.

Meski sempat tuai kritikan pedas, rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo hingga kini langgeng.Kini setelah sekian tahun berlalu, sosok Mayangsari yang kental dengan citra perebut laki orang (pelakor).

Mayangsari pun sampai merebut Bambang Trihatmojdo dari istrinya saat itu, Halimah Agustina Kamil.Namun, siapa sangka kalau Bambang Trihatmojdo masih mengeluarkan uang miliaran rupiah pasca bercerai dari Halimah.

Baca Juga: Dulu Sangat Sayang Pada Halimah dan Anak-anaknya, Keluarga Cendana Mendadak Syok dengan Perubahan Drastis Bambang Trihatmodjo Sejak Kenal Mayangsari: 'Gampang Marah dan Sering Bengong'Mayangsari tahu gak ya?

Diketahui, Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil sudah bercerai sejak 11 tahun yang lalu.Saat itu, Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil bercerai lantaran hadirnya orang ketiga, yakni Mayangsari.Perceraian ini bahkan hingga dipersidangkan di Mahkamah Agung dan dikabulkan MA RI pada 23 Desember 2010.

Source : GridStar.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest