Follow Us

Belasan Tahun Sabar Buah Hatinya Dituding Bukan Anak Kandung Bambang Trihatmodjo, Ubun-ubun Mayangsari Mendidih Sampai Akhirnya Bongkar Siapa Ayah Kandung Khirani Trihatmodjo, 'Kamu Bukan Anak..'

Indah - Rabu, 10 Maret 2021 | 09:26
Mayangsari bongkar siapa ayah kandung Khirani Trihatmodjo.
Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari bongkar siapa ayah kandung Khirani Trihatmodjo.

GridHITS.id – Mayangsari akhirnya bongkar siapa ayah kandung Khirani Trihatmodjo, darah dagingnya.

Citra buruk masa lalu Mayangsari dan Bambang Trihatmojo memang selalu diungkit dan menjadi buah bibir para netizen meski telah belasan tahun berlalu.

Seperti diketahui, Mayangsari disebut sebagai perusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah karena telah menjalin hubungan gelap sejak keduanya masih resmi sebagai suami istri.

Diakui oleh Mayangsari baru-baru ini bahwa dirinya sudah menjalin hubungan dengan Bambang Trihatmodjo sejak masih menjadi suami orang.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sudah Kadung Dianggap Pria Setia dan Perhatian, Mayangsari Dibuat Syok Saat Pergoki Bambang Trihatmodjo Gandeng Mesra Wanita Lain di Mal : Tertangkap basah, Ada-ada aja kalian itu

“Aku menikah (siri) dengan Mas Bambang tahun 2000. Pacarannya tiga tahun sebelumnya. Aku 1997 (pacaran), nikah 2000, punya anak 2005. Menikah secara negara 2011 sampai sekarang, Alhamdulillah, dengan segala cerita,” terang Mayangsari dalam YouTube Maia Estianty pada (6/3/21).

Diketahui Bambang Trihatmodjo dan Halimah baru resmi bercerai pada Desember 2010.

Pada kesempatan itu, Mayangsari juga membongkar ayah kandung Khirani Trihatmodjo, putrinya yang sempat disebut bukan anak kandung suaminya saat ini.

Masa lalu Mayangsari memang tidak hanya berdampak pada dirinya saja, tetapi juga pada sang buah hati.

Lebih dari itu, Khirani Trihatmodjo disebut-sebut bukan putri kandung Bambang Trihatmodjo, melainkan almarhum Adi Firansyah.

“Ketika anak itu terbully contoh dengan gosip Khirani bukan anak mas Bambang, itu gimana cara kamu menguatkan si anak supaya kuat menghadapi segala macam hantaman dari luar itu?” tanya Maia Estianty.

Source : GridStar.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest