Follow Us

Dikecewakan Berkali-kali Setelah Tak Punya Banyak Waktu Bersama, Mama Rieta Kini Harus Kembali Terima Kenyataan Saat Nagita Slavina Rebut Paksa Benda Kenangan Ini dari Rumahnya

Averus Al Kautsar - Minggu, 16 Mei 2021 | 05:30
Mama Rieta telan kekecewaan dua kali akibat kelakuan Nagita Slavina.
@raffinagita1717 | @rieta_amilia

Mama Rieta telan kekecewaan dua kali akibat kelakuan Nagita Slavina.

GridHITS.id - Harus telan kekecewaan dua kali setelah tak dapat banyak waktu bersama Nagita Slavina, sekarang Mama Rieta harus kehilangan benda kenangan ini.

Kesuksesan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di dunia hiburan dan bisnis sudah tak diragukan lagi.

Berkat kesuksesannya itu, Raffi dan Nagita bahkan disebut-sebut jadi pasangan artis terkaya setanah air.

Walau kini Raffi dan Nagita sudah sukses, ibunda Gigi, Mama Rieta rupanya harus telan kekecewaan mendalam pada putri dan menantunya tersebut.

Hal itu Mama Rieta ungkapkan ketika menjadi tamu di kanal Youtube oleh Uya Kuya (24/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Mama Rieta mengungkapkan jika ia kecewa karena tak pernah bisa berbicara dengan Raffi dan Nagita secara hati ke hati lagi semenjak awal pernikahan.

Baca Juga: Kepalang Ngebet Ingin Jadi Sultan Andara, Amy Qanita Sebut Ayu Ting Ting Nekat Menemuinya Demi Meminta Izin Lakukan Ini : 'Mencintai Anaknya'

"Awal perkawinan mereka pernah (ngobrol hati ke hati dengan Raffi), tapi sekarang nggak pernah karena mereka (Raffi dan Nagita) terlalu sibuk, mereka terlalu sibuk sekali," ucap Mama Rieta menangis sambil tak sadar sedang dihipnotis.

Bak harus telan kekecewaan lagi, Mama Rieta harus terima barang-barang kenangan masa kecil putrinya itu juga diambil oleh Nagita Slavina itu.

Momen tersebut terjadi dalam vlog di kanal Youtube Rans Entertainment (14/5/2021) ketika Raffi dan Nagita berkunjung ke rumah Mama Rieta merayakan lebaran bersama.

Ketika berkunjung ke rumah ibundanya itu, Nagita berusaha mengambil banyak foto-foto kenangannya karena tidak memiliki banyak koleksi foto di rumah Andara.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest