Kepalang Ngebet Ingin Jadi Sultan Andara, Amy Qanita Sebut Ayu Ting Ting Nekat Menemuinya Demi Meminta Izin Lakukan Ini : 'Mencintai Anaknya'

Sabtu, 15 Mei 2021 | 08:10
Instagram/@raffinagita1717,@ayutingting92

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Nikita Mirzani beberkan soal dirinya yang pernah bertemu dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting ing di hotel.

Bukan rahasia lagi jika nama Ayu Ting Ting selalu dihubung-hubungkan dengan Raffi Ahmad.

Bukan tanpa alasan, hal itu tentunya karena beberapa tahun silam keduanya sempat diisukan main belakang.

Ya, Raffi disebut-sebut sudah berselingkuh dengan Ayu lima tahun silam.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Tampi Sekeren Nagita Slavina Hingga Duplikat Semua Gayanya, Ayu Ting Ting Malah Harus Terima Nasib Dicibir Begini: 'Terobsesi Sama yang Berbau Andara'

Padahal kala itu ia sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Hubungan Ayu Ting Ting dengan Nagita Savina dan Raffi Ahmad tidak sedekat dulu.Pasalnya, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan menikah siri dengan sang presenter.

Sang biduan sempat dijadikan omongan oleh program acara Pagi Pagi Pasti Happy yang dibawakan oleh Nikita Mirzani dan Uya Kuya.

Ruben Onsu yang pasang badan untuk membela sahabatnya itu.Bahkan, suami Sarwendah itu berlinang air mata ungkapkan hal itu dalam acara Brownies.Nikita Mirzani sempat bocorkan pertemuan Ayu dan Raffi.

Baca Juga: Hartanya Ludes Setelah Gagal Nikah? Ayu Ting Ting Kini Tahan Malu Ngutang Sambil Memelas Pada Sosok Ini untuk Kebutuhan Mendesak

Melansir gridFame.ID, sementara itu, sebelumnya di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Nikita Mirzani sempat mengaku bertemu dengan Raffi Ahmad di Hotel Darmawangsa.

Instagram.com/amy_r_qanita, ayutingting92
Instagram.com/amy_r_qanita, ayutingting92

Raffi Ahmad, Amy Qanita dan Ayu Ting Ting

Hotel itu bahkan disebut-sebut merupakan tempat Ayu bertemu dengan Raffi.Tak cukup sampai di situ, Mommy panggilan admin akun @lambe_turah yang diwawancara di acara Pagi Pagi Pasti Happy juga membeberkan fakta mengejutkan tentang Ayu.

(Instagram/igtainment)
(Instagram/igtainment)

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Ya, menurut penuturannya, Ayu disebut pernah meminta izin Amy Qanita, ibunda dari Raffi Ahmad untuk mencintai anaknya."Yang kita denger tapi gak pernah posting di timeline di akun kita, sempet ngedatangin ke sana dan meminta ijin"."Meminta ijin apa", tanya Lee Jeong Hoon yang juga host acara kepada mommy.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi dengan Sikap Cerianya di Depan Kamera, Kelakuan Ayu Ting Ting di Balik Panggung Ini Tak Disangka-sangka, Mantan Adit Jayusman Tak Kuat Menahan Air Matanya"Meminta ijin mencintai anaknya", jawab mommy yang langsung disambut riuh para host Pagi Pagi Pasti Happy.

Artikel ini telah tayang di GridStar dengan judul Nikita Mirzani Sempat Beberkan Pertemuan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Sang Biduan Disebut Minta Izin ke Mama Amy Soal Ini, Ada Apa?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya