Follow Us

Dulu Sang Istri Ditendang Demi Dapatkan Daun Muda, Kini Farhat Abbas Kepergok Mesra dengan Nia Daniaty Saat Lakukan Hal Ini, Bakal Rujuk?

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 15 Mei 2021 | 06:00
Farhat Abbas dan Nia Daniaty saat masih bersama sebagai suami dan istri
Grid.ID

Farhat Abbas dan Nia Daniaty saat masih bersama sebagai suami dan istri

GridHITS.id - Farhat Abbas dan Nia Daniaty kepergok kembali mesra.

Polemik perceraian Nia Daniaty dan pengacara Farhat Abbas memang ramai pada masanya.

Pasalnya Farhat Abbas disebut-sebut menceraikan Nia Daniaty lantaran tergoda daun muda.Isu orang ketiga pun mencuat dan membuat semakin heboh.

Baca Juga: Penampilannya Bikin Pangling Seperti Anak ABG, Regina Akhirnya Blak-blakan Ungkap Penderitaan Usai Operasi Plastik: Enggak Bisa Ngomong Tiga Hari

Meski kini sudah resmi bercerai, namun ternyata Farhat Abbas dan Nia Daniaty masih berkomunikasi loh.Bahkan, Farhat Abbas dan Nia Daniaty sempat kepergok jalan bareng hingga melakukan hal tak terduga ini.Penasaran apa yang dilakukan Farhat Abbas dan Nia Daniaty ketika jalan bareng?

Seperti diketahui, sebelumnya Farhat Abbas dan Nia Daniaty diketahui sempat perang dingin usai bercerai.Pasalnya, rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniaty kabarnya retak karena kehadiran orang ketiga.

Kondisi tersebut bahkan sampai memengaruhi psikis sang anak.Dikabarkan Nakita.id sebelumnya, Muhammad Angga Hadi mengaku malu dengan perangai sang ayah.

Baca Juga: Kehadiran Presiden Jadi Kontroversi, Cara Atta Halilintar Undang Jokowi di Pernikahannya Disinggung Farhat Abbas hingga Curigai Sosok Ini Ikut Andil: 'Itu Tidak Gampang'

Bahkan, buah hati Nia dan Farhat itu sampai menutup muka karena takut diolok.Kini keadaan berbeda 180 derajat. Nia Daniaty dan Farhat Abbas nampaknya kembali akur.Tak ada perang dingin lagi di antara mereka.Belakangan Nia dan Farhat kepergok menghabiskan waktu bersama.Keduanya bahkan tak canggung untuk berkaraoke bersama.Bahkan, buah hati Nia dan Farhat itu sampai menutup muka karena takut diolok.

Kini keadaan berbeda 180 derajat.

Farhat Abbas dan Nia Daniaty kembali mesra.
YouTube/ RCTI INFOTAINMENT

Farhat Abbas dan Nia Daniaty kembali mesra.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest