Follow Us

Sang Ibu Diisukan Bangkrut Setelah Menikah dengan Fadel Islami, Putri Muzdalifah Kini Disebut-sebut Rela Jualan Kue Demi Membantu Perekonomian Keluarga: 'Dia Udah Enggak Kaget Lagi'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 13 Mei 2021 | 14:30
Muzdalifah dan Fadel Islami
Instagram

Muzdalifah dan Fadel Islami

GridHITS.id - Anak Muzdalifah disebut-sebut rela jualan kue demi mengais rejeki.

Belakangan ini santer terdengar bahwa Muzdalifah diisukan alami kebangkrutan.

Hal ini bermula saat ia mendadak menjual rumah mewah peninggalan almarhum suaminya.

Tak hanya itu, sang suami Fadel Islami juga sempat dituding hanya ingin memeras Muzdalifah yang diketahui bergelimang harta.

Baca Juga: Fadel Islami Tak Bisa Pura-pura Lagi, Kebiasaan Buruk Muzdalifah Saat di Kamar Akhirnya Dibongkar Suami hingga Ngaku Kerap Ditinggal Keluar: 'Bikin Jengkel!'

Menanggapi hal ini, suami Muzdalifah, Fadel Islami, mengungkapkan bahwa dirinya melihat anak-anak muda zaman sekarang memang lebih kreatif berbisnis di usia muda.Oleh karena itu, Fadel Islami membimbing anak sambungnya tersebut untuk merintis bisnis kecil-kecilan."Kalau bicara soal kemandirian, kita tuh banyak melihat contoh anak-anak sekarang tuh bisa menghasilkan omset yang luar biasa," ungkap Fadel Islami.

"Karena kalau Nia kan suka bikin kue ya, kue apapun itu, terus nonton-nonton YouTube, nyoba-nyoba, eh bisa," ungkap Dewi Nurmania.Biasanya, anak Mizdalifah selalu membagi waktu antara bermain dan mengerjakan bisnisnya.

Menanggapi hal ini, suami Muzdalifah, Fadel Islami, mengungkapkan bahwa dirinya melihat anak-anak muda zaman sekarang memang lebih kreatif berbisnis di usia muda.Oleh karena itu, Fadel Islami membimbing anak sambungnya tersebut untuk merintis bisnis kecil-kecilan.

Baca Juga: Dugaan Cuma Incar Harta Benar Terjadi? Muzdalifah Sampai Jual Rumah Peninggalan Suaminya, Fadel Islami Mendadak Lontarkan Pernyataan yang Mengejutkan: 'Kita Manfaatin Aja'"Kalau bicara soal kemandirian, kita tuh banyak melihat contoh anak-anak sekarang tuh bisa menghasilkan omset yang luar biasa," ungkap Fadel Islami.

Meski keuntungan bisnisnya belum besar, tetapi Fadel Islami berharap anak sambungnya tersebut bisa belajar cara mengelola bisnis sejak dini."Walau hasilnya belum besar, tapi kan itu bisa menjadi modal dia ke depan menghadapi pelanggan, market," tuturnya.

"Jadi kalau ada hal besar dia udah nggak kaget lagi, dan saya percaya ke depannya kalau dia akan seperti ini terus, bukan hal yang mustahil anak-anak kita akan menjadi orang besar," tutup Fadel Islami.Seperti yang diketahui, Muzdalifah berniat menjual rumah warisan dari suaminya yang telah meninggal dengan harga Rp 32 miliar.

Source : Nova

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest