Dugaan Cuma Incar Harta Benar Terjadi? Muzdalifah Sampai Jual Rumah Peninggalan Suaminya, Fadel Islami Mendadak Lontarkan Pernyataan yang Mengejutkan: 'Kita Manfaatin Aja'

Minggu, 09 Mei 2021 | 04:00
IG @muzdalifah999

Muzdalifah dan Fadel Islami

GridHITS.id - Perangai Fadel Islami akhirnya terbongkar.

Siapa yang tak kenal dengan Muzdalifah.

Ya, janda kaya raya ini memang dikenal bergelimang harta.

Namanya mulai mencuat ke publik saat dirinya meniakh dengan pedangdut Nassar meski ahirnya bercerai.

Baca Juga: Ingin Terlihat Lebih Muda dan Pantas Jadi Pendamping Fadel Islami, Penampilan Muzdalifah Pakai Jeans Robek-robek Banjir Komentar

Tak berhenti disitu, Muzdalifah kembali menikah lagi sebanyak dua kali.

Kini ia masih berstatus sebagai istri sah pemuda tampan, Fadel Islami.

Muzdalifah telah menawarkan rumahnya untuk dijual sejak tahu 2020 lalu.

Namun hingga kini rumah mewah Muzdalifah tersebut belum juga laku terjual.Sudah hampir setahun dijual, rumah mewah ini pun masih belum dibeli oleh orang.Tak berhenti di situ, bisnis Muzdalifah kini juga diisukan tengah mengalami kebangkrutan.

Terkait kabar rumah mewahnya yang tak kunjung terjual, Muzdalifah dan Fadel Islami membenarkan hal tersebut.

Baca Juga: Niat Jual Rumah Mewah Peninggalan Suami Pertama Muzdalifah karena Ingin Suasana Baru, Fadel Islami Mendadak Jadi Sasaran Hujatan dan Dituding Tidak Modal: 'Ya Suruh Beli Sendiri!'Bahkan, sebisa mungkin rumah mewah tersebut dimanfaatkan untuk bisnis selagi menunggu pembeli yang cocok.

Istri Fadel Islami itu juga buka suara terkait kabar bisnisnya yang sedang mengalami penurunan.

"Rumahnya itu dijual iya, ditempatin usaha iya."Cuma karena belum ada yang pas, mungkin dengan harganya, belum dapat yang benar-benar deal, jadi kita manfaatin aja," ujar Fadel Islami dalam kanal YouTube Cumicumi pada Rabu (5/5).Saat disinggung is bangkrut, Muzdalifah nampak cuek.

Ia pun mengaku tak marah meski ada yang membully dirinya gegara menjual rumah mewahnya ini.

"Ya semua orang pasti mengalami, tapi aku cuek aja, yang penting aku makan enggak sama orang.

"Mau dibilang apapun jangan marah. Kalau ada yang bully wes silahkan aja," kata Muzdalifah.Fadel Islami ini pun akui juga tak peduli dengan komentar netizen ini.

Baca Juga: Pantas Tak Tahan Bersama, Terungkap Ternyata Nassar Tak Penuhi Kebutuhan Muzdalifah Ini selama 9 Bulan sampai Sang Janda Kaya Raya Akhirnya Pilih Menyerah: 'Tetap Nggak Bisa'"Enggak usah ditanggapi. Kalau bisa kita kasih edukasi yang baik biar mereka (netizen) dalam bertutur kata, dalam memberikan pernyataan hati-hati juga," ujarnya.Suami Muzdalifah ini pun akhirnya mengurai pembuktian yang tak terduga.

Di balik apa yang mereka hadapi, Fadel beranggapan bisa memberi pembuktian bahwa pernikahannya dengan Muzdalifah bukan sekedar sensasi."Alhamdulillah ulang tahun yang ke-28, kemarin juga netizen pesimis dengan hubungan kami," kata Fadel.

Fadel Islami pun bak ingin membuktikan bahwa dirinya memang tulus kepada wanita yang telah dua tahun dinikahinya itu."Tapi alhamdulillah, seiring berjalannya waktu, kami bisa membuktikan kalau kita itu sebenarnya benar-benar real dan bukan settingan, enggak ada maksud sensasi," ungkap Fadel Islami.

Tak hanya itu, Fadel Islami pun nampak sumringah saat mengungkapkan rencana masa depannya dengan sang istri.

Baca Juga: Fadel Islami Tak Bisa Pura-pura Lagi, Kebiasaan Buruk Muzdalifah Saat di Kamar Akhirnya Dibongkar Suami hingga Ngaku Kerap Ditinggal Keluar: 'Bikin Jengkel!'"Impian tuh pengin punya rumah yang secukupnya, nuansa baru, harapan baru," harap suami Muzdalifah ini.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Akhirnya Ketahuan Tabiat Asli Fadel Islami, Muzdalifah Didera Cobaan, Bisnisnya Dikabarkan Bangkrut hingga Rumah Mewah Tak Kunjung Laku

Editor : Nita Febriani

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya