Fadel Islami Tak Bisa Pura-pura Lagi, Kebiasaan Buruk Muzdalifah Saat di Kamar Akhirnya Dibongkar Suami hingga Ngaku Kerap Ditinggal Keluar: 'Bikin Jengkel!'

Rabu, 10 Maret 2021 | 19:45
instagram/muzdalifah999

Kebiasaan Buruk Muzdalifah Saat di Kamar Akhirnya Dibongkar Suami

GridHITS.id - Gara-gara hal ini kebiasaan buruk Muzdalifah saat di kamar akhirnya dibongkar suami, Fadel Islami.

Apa itu?

Diketahui bersama jikarumah tangga Fadel Islami dengan janda kaya raya Muzdalifah tampak adem ayem.

Baca Juga: Jennifer Jill Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Suami Muzdalifah Ikut-ikutan Buka Suara Gegara Hal Ini, 'JenJun, Kalian...'

Namun, siapa sangka jika Fadel Islami menyimpan jengkel pada Muzdalifah yang kini ia tidak bisa pura-pura lagi.

Pasalnya, ada kebiasaan buruk Muzdalifah lah yang kerap membuat Fadel Islami jengkelsebagai seorang suami sekaligus ayah sambung yang bijaksana.

Diketahui bersama jikamenikahi seorang janda 15 tahun lebih tuadengan empat orang anak hingga kedekatan Fadel Islami dengan salah satu anak tirinya pun sempat terekam.

Dalam unggahan instagram storynya, ia merekam kebersamaannya dengan Muzdalifah dan anak sulung dengan menggunakan fiturboomerang.

Baca Juga: Pantas Perjaka Tampan ini Dibuat Klepek-klepek oleh Janda 42 Tahun, Fadel Islami Bongkar Rahasia Mudzalifah di Ranjang Sebelum Tidur : Luar Dalem

instagram/fadelislami.rakhmat

Fadel Islami tampil kompak dengan putri sulung Muzdalifah

Dalam cuplikan boomerang itu, ketiganya tampak sedang berada dalam sebuah kamar rias yang upanya mereka tengah bersiap untukon airdi salah satu stasiun tv swasta.Terlihat selalu kompak dan tak pernah diterpa isu miring mengenai rumah tangganya, siapa sangka Fadel Islami sempat membocorkan kebiasaan buruk Muzdalifah.Melansir dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy di kanal Youtube Trans TV edisi Senin, (24/06/19), begini ungkapan hati Fadel Islami soal sikap Muzdalifah selama ini.

Dirangkum GridHITS dari SajianSedap.com,kebiasaan buruk Muzdalifah saat di kamar akhirnya dibongkar suami yakni Fadel Islami.

Kala itu, Iis Dahlia yang menjadi pembawa acara menanyakan perihal hal yang paling menyebalkan dari Muzdalifah.

"Hal yang paling nyebelin di Muzdalifah apa? Ada nggak?" tanya Iis Dahlia.Awalnya, Fadel Islami tak mau mengakui kebiasaan buruk sang istri hinggakebiasaan buruk Muzdalifah saat di kamar akhirnya dibongkar suami."Setiap orang pasti ada sifat bikin jengkelnya ya.

Tapi saya nggak tahu apa yang bikin jengkel, nggak ada sih kayaknya.Kadang ada tapi saya nggak tahu," jawab Fadel Islami."Ada apa?" celetuk Uya Kuya.

Baca Juga: Usia istrinya Beda 15 Tahun, Fadel Islami Ungkap Service Muzdalifah yang Bikin Klepek-klepek : Enak, Istri Gue JagoFadel Islami lantas membeberkan seperti apa kebiasaan buruk sang istri usai dipancing."Oh, ada ada! Kalau misalkan mau pergi itu kan kadang dia itu lama banget.Soalnya gini-gini dulu (menirukan Muzdalifah berdandan).Saya kan udah rapi, aku turun nih ke bawah ngopi dulu.Udah ngopi 15 menit, 20 menit, aku naik ternyata belum selesai masih dandan juga," beber Fadel Islami.

Artikel ini sudah pernah tayang di SajianSedap.com dengan judul: Ditahan 2 Tahun Akhirnya Kesal Juga, Fadel Islami Bongkar Kelakuan Buruk Muzdalidah Di Kamar, 'Bikin Jengkel'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya