Follow Us

Bak Tersambar Petir, Sang Anak Hamil Cepat Padahal Baru Sebulan Menikah, Krisdayanti Berikan Peringatan Keras Ini Untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, ‘Ada Kemungkinan Ujian’

Indah - Senin, 10 Mei 2021 | 07:00
Aurel Hermansyah hamil
Instagram @krisdayantilemos @attahalilintar

Aurel Hermansyah hamil

GridHITS.id – Baru saja terdengar kabar Aurel Hermansyah hamil anak pertama dengan suaminya, Atta Halilintar.

Rupanya bulan Ramadan kali ini membawa berkah bagi beberapa selebritis tanah air.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya heboh kabar Paula Verhoeven hamil, disusul Nagita Slavina, dan sekarang Aurel Hermansyah menyusul hamil.

Para netizen heboh dengan menyebur ‘istri para sultan hamil.’

Baca Juga: Baru Saja Umumkan Kehamilannya,Jenis Kelamin Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Terungkap

Momen kehamilan ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Terlebih bagi Aurel Hermansyah yang ingin menikah muda lantaran ingin usianya saat menjadi ibu masih seumuran dengan anaknya kelak.

Keinginan memiliki momongan bahkan sudah direncanakan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sejak keduanya belum resmi menjadi suami-istri.

Ya, seperti diketahui sebelumnya, Aurel Hermansyah rajin mengunjungi dokter kandungan untuk berkonsultasi soal program bayi kembar.

Hal itu membuat Atta dan Aurel ‘tancap gas’ setelah acara pernikahan keduanya selesai.

Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan malam pertama yang menggairahkan dan berkesan, Atta Halilintar sampai memesan kamar bekas Raja Salman saat berkunjung ke Indonesia.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest