Follow Us

Tangisnya Langsung Pecah, Atta Halilintar Tak Bisa Berkata-kata Saat Lihat Test-Pack Positif Aurel Hermansyah: 'Ya Allah!'

Aulia Dian Permata - Sabtu, 08 Mei 2021 | 05:40
Aurel Hermansyah hamil, Atta Halilintar ungkap rasa harunya.
Instagram @attahalilintar

Aurel Hermansyah hamil, Atta Halilintar ungkap rasa harunya.

GridHITS.id - Setelah sebulan menjalin bahtera rumah tangga, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kali ini kembali mendapat kebahagiaan.

Aurel dinyatakan positif hamil dan tengah mengandung anak pertamanya dengan Atta.

Lewat akun Instagramnya @attahalilintar, Youtuber terkenal ini mengunggah foto dirinya dan Aurel sedang memegang hasil test-pack dengan dua garis yang menandakan positif.

"Alhamdulillah ya Allah, istriku positif hamil! My dream come true! Goll goll goll InsyaAllah anak pertamaku," tulis Atta pada Jumat (7/5/2021).

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kena Tegur Saat ke Dokter Kandungan, Singgung Soal Lebih Baik Rutin Berhubungan Intim: 'Enggak Usah ke Dokter Lagi'

Atta juga tak kuasa menahan tangisnya saat pertama kali Aurel menunjukkan hasil positif di test-pack itu.

Dalam kanal Youtube Atta Halilintar, suami Aurel ini terlihat begitu terharu.

"Kalau belum, ini namanya belum rezeki enggak apa-apa, nggak boleh bikin istri aku stres yang penting istriku sehat," ucap Atta saat menunggu Aurel masih lakukan tes kehamilan di kamar mandi.

Atta mengaku sangat deg-degan lantaran sebenarnya sudah menaruh harap.

Ia mulai curiga Aurel hamil setelah telat datang bulan dan saat periksa ke dokter, dokter mengatakan ada penebalan pada dinding rahim.

"Aku deg-degan soalnya dia itu tidurnya udah aneh, suka pegel-pegel badannya semua sakit-sakit. Dan kemarin di dokter, terakhir cek katanya dinding kandungannya tebel," jelas Atta.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest