Baru Saja Umumkan Kehamilannya,Jenis Kelamin Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Terungkap

Sabtu, 08 Mei 2021 | 17:00
Instagram @attahalilintar

Aurel Hamil, Istri Atta Halilintar Ngaku Beli 6 Tespek Untuk Yakinkan Diri.

GridHITS.id - Begini nasib bayi Atta dan Aurel.

Kabar bahagia datang dari pasangan baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sebulan menikah, Aurel dikabarkan hamil.

Aurel dan Atta diketaui sudah melangsungkan pernikahan pada 3 April lalu.

Baca Juga: Tangisnya Langsung Pecah, Atta Halilintar Tak Bisa Berkata-kata Saat Lihat Test-Pack Positif Aurel Hermansyah: 'Ya Allah!'Hadirnya calon anak pertama Atta dan Aurel itu disambut gembira oleh semua orang.

Kehamilan sang penyanyi tersebut akan menjadi cucu pertama Anang Hermansyah, ayah Aurel Hermansyah.Kabar kehamilan Aurel Hermansyah ini diketahui dari unggahan terbaru di Instagram Atta."Alhamdulillah Ya Allah istriku positif hamil! My dream come true! GOL GOL GOL! InshaAllah anak pertamaku," tulis Atta.

Kabar serupa juga dibagikan oleh Aurel di laman Instagramnya.Putri pertama Anang Hermansyah tersebut mengucapkan syukur atas kehamilannya."Alhamdulillah terima kasih ya Allah," tulis Aurel.Kondisi bahagia tersebut mengundang komentar Denny Darko.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Merajuk Minta Tidur di Hotel Mewah, Atta Halilintar Langsung Turuti Kemauan Istrinya: 'Ngidam Pertama, Check!'Pasalnya, Denny Darko sebelumnya juga berhasil memprediksi hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.Pernyataan tersebut disampaikan Denny Darko melalui video yang diunggah di kanal YouTube Denny Darko yang diunggah Sabtu, 8 Mei 2021.Menurut Denny Darko, Aurel Hermansyah kemungkinan mengandung seorang anak laki-laki."Aurel Halilintar dikabarkan sudah hamil anak pertama mereka kalau ramalannya tepat karena ramalannya sudah saya ramalkan dan anaknya kayaknya cowok," cetus Denny Darko.Sementara itu Aurel dan Atta Halilintar pun langsung menghubungi kedua orang tua mereka melalui video call.Termasuk pula kepada ibu kandung Aurel, Krisdayanti.Mengetahui putri pertamanya hamil, Krisdayanti pun menuliskan ucapan selamat dan juga doa untuk calon cucunya.

Hal ini tampak berbeda dengan reaksi Raul Lemos, suami Krisdayanti.Pasalnya, melalui postingan Krisdayanti, Raul Lemos tak memberikan ucapan doa.Ia hanya menuliskan emot berupa hati warna merah dan juga emot tangan berdoa.Di sisi lain, Krisdayanti terlihat mengucap doa untuk calon cucunya.

Baca Juga: Ragu? Sudah Tes Kehamilan Diam-diam Tapi Dua Garisnya Samar, Aurel Hermansyah Langsung Beli 6 Test-Pack Sekaligus: 'Beneran Enggak Sih?'"lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi.Baiknya lebih baik dari seribu bulan ..ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi.inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba..selamat anak anakku enjoy the new chapter," ucap Krisdayanti.Sebelumnya kehamilan pertamanya ini pun juga telah diungkap Aurel di kanal YouTube Atta Halilintar.Atta Halilintar bahkan terlihat menangis lantaran bahagia saat tahu Aurel hamil.Sebelum mengetahui positif hamil, Aureli telah merasakan tanda-tanda khusus pada tubuhnya.

Dia hanya seringkali mengeluh sakit di sekujur tubuh.Bahkan, Atta pun tak boleh mendekati dirinya."Aku ngerasa aneh aja gitu, badanku tuh enggak enak, enggak bisa disentuh-sentuh langsung sakit," ujar Aurel."Terus aku tuh moody banget, sensitif banget, maunya marah-marah mulu," ujarnya.Aurel pun mengaku tak kuat berdiri lama.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kena Tegur Saat ke Dokter Kandungan, Singgung Soal Lebih Baik Rutin Berhubungan Intim: 'Enggak Usah ke Dokter Lagi'"Terus aku berdiri di toilet baru 10 menit juga sudah capek, pegal," katanya lagi.Setelah mengalami kejadian tersebut, Atta dan Aurel pun memutuskan untuk mengecek kondisinya ke dokter kandungan.Dokter mengatakan, dinding rahim Aurel pun menebal.Akan tetapi, dinding yang menebal pun bisa menjadi dua tanda, yakni datangnya haid, atau hamil.Namun, Aurel memilih untuk terus mengecek kehamilannya lewat test pack tanpa sepengetahuan Atta.Pasalnya Aurel ingin memberikan surprise ke suami tercintanya itu.Saat melakukan test pack di depan suaminya, garis yang dihasilkan alat tersebut pun ada dua alias positif hamil.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Baru Umumkan Hamil, Peramal Ini Bongkar Nasib Bayi Aurel dan Atta Halilintar, Jenis Kelamin Bocor!

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya