Follow Us

Sempat Dikecam oleh Warganet karena Bikin Judul Video Youtube Vulgar, Atta Halilintar Akhirnya Kena Semprot KPAI dan Dapat Peringatan Keras Ini: 'Harus Hati-hati!'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 08 Mei 2021 | 15:00
Bikin konten dengan judul multi tafsir, Atta Halilintar kena semprot KPAI.
YouTube/Atta Halilintar

Bikin konten dengan judul multi tafsir, Atta Halilintar kena semprot KPAI.

GridHITS.id - Sekarang aktif bikin konten Youtube bareng Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mendadak kena peringatan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Sosok pasangan muda Atta dan Aurel beberapa waktu terakhir selalu jadi sorotan.

Terlebih, setelah menikah keduanya makin sering terlihat bersama di kanal Youtube Atta Halilintar.

Keduanya pun tak jarang membuat konten bersama sambil bermesraan.

Namun kabar mengejutkan datang dari pasangan yang pernikahannya baru genap berjalan 1 bulan ini.

Atta Halilintar mendadak dapat peringatan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena konten Youtube yang dibuat oleh suami Aurel, ada apa?

Baca Juga: Aurel Hermansyah Merajuk Minta Tidur di Hotel Mewah, Atta Halilintar Langsung Turuti Kemauan Istrinya: 'Ngidam Pertama, Check!'

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Susanto, Ketua KPAI melalui tayangan Hot Shot yang diunggah di kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Sabtu (8/5/2021).

Peringatan atau teguran yang disampaikan oleh KPAI terjadi karena dua konten Atta Halilintar yang berjudul "Dibalik Ranjang ATTA AUREL" dan "FIRST KISS ATTA AUREL adalah..." karena memiliki tajuk yang bias dan multi tafsir.

Terlebih thumbnail atau cover dari video tersebut memperlihatkan Atta dan Aurel yang sedang berbaring di atas kasur dan menambahkan tulisan "18+".

Selain itu pun juga ada konten Atta Halilintar yang berujudul "Posisi Atta Aurel Biar Hamil" sempat menghebohkan warganet sampai akhirnya sang Youtuber mengganti judulnya.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest