Follow Us

Lebaran Sudah di Depan Mata, Yuk Simak Tips Membuat Parsel Idul Fitri Sesuai dengan Budget Berikut Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 30 April 2021 | 23:05
Parsel dapat jadi sarana menjalin silaturahmi saat Lebaran di masa pandemi.

Parsel dapat jadi sarana menjalin silaturahmi saat Lebaran di masa pandemi.

GridHITSd.id - Berikut ini tips membuat parsel sesuai budget.

Tak terasa lebaran sebentar lagi tiba.

Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu.Pasalnya, saat lebaran anggota keluarga berkumpul penuh dengan suka cita.

Tak hanya itu, momen ini juga biasanya digunakan ajang untuk berbagi.

Baca Juga: Awalnya Berniat Bakal Ceraikan Sule Setelah Lebaran, Nathalie Holscher Malah Tiba-tiba Positif Hamil, Sang Oma: ‘Mungkin Ini Awal Menjadi Baik Lagi’Terkadang hal tersebut membuat pengeluaran menjadi lebih banyak.Apalagi jika bingkisan lebaran harus membeli banyak.

Berikut ini tips membuat parsel sesuai budget.Nah TribunPalu mempunyai beberapa tips untuk membuat bingkisan lebaran atau parcel sendiri di rumah.

Sudah pasti biaya yang dikeluarkan tak sebanyak membeli.Selain itu, Anda bisa memastikan sendiri juga terkait kualitas bingkisan yang Anda buat.

Berikut adalah tips membuat parcel bingkisan lebaran di rumah yang dikutip dari Klasika.Kompas.com:

Baca Juga: Berikut Ini Beragam Situs dan Aplikasi untuk Membuat Kartu Ucapan Lebaran 2021, Dapat Digunakan dengan Mudah di Rumah!

1. Menyiapkan Daftar Penerima dan Anggaran DanaSebelum memasuki momen Hari Raya Idul Fitri, Anda harus mempersiapkan daftar orang yang akan dibagikan.Tak hanya itu, anggaran dana juga harus sesuai dengan jumlah orang tersebut.Dikutip dari laman Kompas.com, Anda bisa memukul rata anggaran yang sama untuk paket parsel yang akan Anda buat.

Anda juga perlu membedakan paket parsel sesuai dengan kepentingan dan jenis barang.Mengertahui anggaran merupakan hal vital yang harus Anda ketahui saat membuat parsel lebaran sendiri di rumah.

Source : TribunPalu.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular