Follow Us

Buat Deg-degan di Setiap Adegannya, Berikut Ini Link Nonton Drakor Mouse yang Dibintangi Lee Seung Gi

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 30 April 2021 | 12:00
Download drakor Mouse eps 14
tvn

Download drakor Mouse eps 14

GridHITS.id - Berikut ini link nonton drakor Mouse.

Drakor Mouse memang salah satu drama yang ditunggu masyarakat.

Tak cuma jalan ceritanya, sosok Lee Seung Gi kembali hadir dalam drama yang cukup memacu adrenalin ini.

Baca Juga: Jangan Ragu Kalau Mau Nonton Drakor Return Sub Indo dari Link Ini, Kisahnya yang Menegangkan Bisa Bikin Ogah Beranjak dari Depan Layar Kaca!

Simak sinopsis drama Korea Mouse, yang dibintangi oleh Lee Seung Gi.Drama Mouse telah tayang mulai Rabu (3/4/2021), kemarin.Drama ini hadir di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea Selatan.

Berikut ini link nonton drakor Mouse.Selain dapat disaksikan melalui KST, drama Mouse juga tayang secara eksklusif di VIU.

Drama bergenre thriller misteri ini merupakan garapan dari sutradara Choi Joon Bae.

Baca Juga: Lika Liku Seorang Dokter Mencari Cinta, Berikut Link Nonton Film Drama Korea Doctor Stranger Sementara untuk skenario drama ditulis oleh Choi Ran.Sederet bintang papan atas yang berperan dalam drama Mouse di antaranya Lee Seung Gi, Lee Hee Jun, Park Ju Hyun hingga Kyung Soo Jin.Sinopsis Drama Korea Mouse

Dikutip dari Soompi, drama ini berlatar di mana manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu.Lee Seung Gi berperan dalam drama sebagai Jung Ba Reum.

Berikut ini link nonton drakor Mouse.Ia merupakan seorang perwira polisi pemula terhormat yang bersemangat tentang keadilan.Sementara Lee Hee Joon berperan sebagai Go Moo Chi.

Baca Juga: Lika Liku Seorang Dokter Mencari Cinta, Berikut Link Nonton Film Drama Korea Doctor Stranger Ia seorang detektif tangguh yang orang tuanya dibunuh ketika dia masih muda dan bersedia untuk melakukan apapun yang diperlukan untuk membalas kematian mereka.

Source : Tribunseleb

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest