Jangan Ragu Kalau Mau Nonton Drakor Return Sub Indo dari Link Ini, Kisahnya yang Menegangkan Bisa Bikin Ogah Beranjak dari Depan Layar Kaca!

Kamis, 29 April 2021 | 11:31
Viu

Nonton drama korea Return sub indo

GridHITS.id - Jangan lupa nonton drakor Return sub indo melalui link yang ada di artikel ini jika Anda tak ingin menyesal.Kalau Anda ingin nonton drakor Return sub indo dan dengan kualitas gambar HD, segera akses link yang ada di akhir artikel ini.Seperti diketahui, drama korea hingga saat ini masih menjadi sorotan untuk para penggemarnya yang bisa dibilang cukup banyak.

Baca Juga: Aksi Mengagumkan Lee Dong Wook di Film Drama Korea Touch Your Heart, Dapatkan Link Gratis Kualitas HD Disertai Sub Indo di Sini Bukan dari tanah air saja, melainkan para penggemar drama korea pun sudah merajalela di belahan dunia manapun atau benua manapun.Selain itu bukan hanya drama korea baru saja yang masih suka ditonton oleh para penggemarnya, ada juga drama yang lama.Seperti drama korea yang rilis dan sempat terkenal pada tahun 2018 bertajuk Return ini, penggemarnya pun masih banyak.

Melansir dari berbagai sumber, drakor yang satu ini diperankan oleh Go Hyun Jung yang namanya sudah tak asing lagi.Pada serial Return ini, Go Hyun Jung dipasangkan dengan aktor tampan Lee Jin Wook yang juga aktor terkenal di negerinya.Tayang 40 episode, secara garis besar Return sendiri berkisah tentang berbagai kasus pembunuhan pada anak-anak dari keluarga kaya.

Baca Juga: Ingin Nonton Film Seo Bok di Rumah Saja Tanpa ke Bioskop? Bisa, Caranya Ada di Artikel Ini!Go Hyun Jung sendiri memerankan tokoh Choi Ja Hye yang merupakan pengacara, dan ia juga bekerja sebagai MC sebuah acara televisi yang temanya tentang hukum.Sebagai seorang pengacara, Choi Ja Hye pun ditugaskan untuk mengusut kasus pembunuhan anak dari keluarga kaya tersebut.Choi Ja Hyen pun akhirnya bertemu dengan seorang detektif ternama bernama Gok Do Young yang diperankan oleh Lee Jin Wook.

Sebagai seorang detektif tentunya ia sangat antusias mengupas tuntas kasus yang sedang ramai dibicarakan itu bersama sang pengacara.Cerita pun dimulai dari mereka yang mengusut kasus soal pemerkosaan dan pembunuhan di dalam mobil serta di rumah bandar Sinwol-Dong.Peristiwa tersebut diungkap pihak kepolisian sebagai perampokan, namun disangkal keras oleh jaksa yang memimpin sidang.

Baca Juga: Nonton Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, Sebuah Kritik Pedas Terhadap Realita yang Menimpa Para Perempuan Korban RudapaksaSejak kasus itulah Choi Ja Hye mulai diminta pendapat dan diminta untuk terus menelusuri kasus tersebut dan mencari pelakunya.Bagaimanakah kelanjutkan kisah mereka? Segera nonton drakor Return sub indo melalui link di bawah ini.

KLIK UNTUK MENONTON

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : IMDb, viu

Baca Lainnya