Follow Us

Simak Sinopsisnya Sebelum Nonton Surga yang Tak Dirindukan 3, Lalu Langsung Akses Link Streaming yang Ada di Artikel Ini

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 22 April 2021 | 12:00
Surga yang Tak Dirindukan 3 sudah tayang
Instagram/@filmsytd

Surga yang Tak Dirindukan 3 sudah tayang

GridHITS.id - Jika Anda ingin nonton Surga yang Tak Dirindukan 3 mudah sekali caranya jika Anda mau mengakses link ini.Nonton Surga yang Tak Dirindukan 3 bisa melalui link streaming yang sudah dibuka oleh jutaan orang di tanah air ini.Film Surga yang Tak Dirindukan 3 sendiri merupakan film lanjutan yang sama, mulai dari yang pertama, kedua, dan sekarang ketiga.

Baca Juga: Inilah Link Nonton Film Drakor Time Sub Indo dan Kualitas HD, Siap-siap Terbius dengan Kisah Romansa yang Terjalin dalam Keadaan SulitDiproduksi oleh MD Pictures, Surga yang Tak Dirindukan 3 sendiri diperankan oleh aktor atau aktris papan atas tanah air.Mulai dari Marsha Timothy, Fedi Nuril, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi wajah-wajah yang tentunya tak asing lagi di industri layar kaca.Kisahnya dimulai dari beberapa tahun setelah Meirose (Marsha Timothy) dan Pras (Fedi Nuril) menikah dan memiliki anak.

Keduanya punya dua anak yang diberik nama Nadia dan Akbar yang membuat Meirose sendiri bertahan untuk menciptakan kebahagiaan untuk keluarganya.Namun Meirose kini harus melewati dilema karena dirinya bertemu dengan Ray (Reza Rahadian), sosok dari masa lalunya.Ray sendiri merupakan pria yang dulu pernah membuatnya hamil namun dengan mudahnya Ray meninggalkan Meirose dengan anak.

Baca Juga: Silahkan Klik Link Nonton Film Drakor Blood Sub Indo Kualitas HD Ini, Selamat Menikmati Kisah Romansa Antara Manusia yang Bersikap Seperti Vampir dengan KekasihnyaSetelah hadir kembali dalam kehidupan Meirose, Ray pun berusaha mendekat ke Akbar, anaknya yang ia tinggalkan dulu.Meirose pun dilema dengan kehadiran Ray, mengingat dirinya punya suami, akan tetapi ia juga ingin Akbar mengenal ayah kandungnya.Pras pun sudah mulai tidak nyaman dengan kehadiran Ray terutama saat Ray bersentuhan dengan Akbar yang selama ini ia rawat.

Sampai akhirnya Meirose dan Pras pun mulai sering terlibat dengan pertengkaran karena sering berbeda pendapat satu sama lain.

Mampukah mereka melewati percobaan ini? Apakah Pras bisa mengerti dilema Meirose? Apakah Meirose bisa keluar dari dilemanya?

Baca Juga: Coba Link Nonton Film Drama Korea A Taxi Driver 2017 Sub Indo Ini, Siap-siap Terbius dengan Kisah Menegangkan di Masa Demonstrasi yang Berbahaya

Langsung saja nonton Surga yang Tak Dirindukan 3 melalui link di bawah ini.

KLIK UNTUK MENONTON

Source : IMDb, disneyhotstar

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest