Follow Us

Memasuki Babak Baru Kasus Penyalahgunaan Narkoba dan Kepemilikan Senpi, Askara Parasady Haroso Tegas Menerima Dakwaan JPU dalam Sidang Perdana

Indah - Selasa, 20 April 2021 | 08:45
Kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api Askara Parasady Harsono
IG @nindyparasadyharsono

Kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api Askara Parasady Harsono

GridHITS.id – Kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api Askara Parasady Harsono kini memasuki babak baru.

Pada Senin (19/4/21), suami Nindy Ayunda ini menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Nampaknya, awal tahun 2021 ini merupakan ujian besar bagi Askara Parasady Harsono.

Bagaimana tidak, Askara saat ini tengah menghadapi berbagai kasus hukum yang menimpanya.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Babak Belur Kena Bogem Sampai Diselingkuhi Suami, Nindy Ayunda Malah Dituding Balik Selingkuhi Askara Parasady Harsono, ‘Ada Buktinya’

Mulai dari kasus kepemilikan narkoba, senjata api, sampai kasus rumah tangganya dengan Nindy Ayunda.

Seperti yang kita tahu, Nindy Ayunda dan Askara saat ini tengah menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh KDRT dan perselingkuhan yang dilakukan Askara.

Belum selesai kasus perceraiannya dengan sang istri, Askara harus membagi fokus untuk menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkobanya.

Sebagai pengingat, Askara Parasady Harsono sebelumnya diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

Suami Nindy Ayunda ini diamankan tepat pada tanggal 7 Januari 2021 dan kedapatan menyinpan satu butir happy five atau h5 serta satu plastik kecil satu butir setengah jenis h5.

Askara ditetapikan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba setelah dilakukan tes urin dan terkonfirmasi positif menggunakan amphetamine dan methamphetamine.

Source : Grid.ID

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest