Follow Us

Berencana Nikah Tahun Depan, Nikita Mirzani Buka Suara Soal Isu Dirinya yang Diam-diam Menjalin Hubungan dengan Askara Suami Nindy Ayunda: 'Ditemenin Tidur'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 19 Maret 2021 | 13:30
Nikita Mirzani
IG Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

GridHITS.id - Berhembus kabar bahwa Nikita Mirzani kini menjalin hubungan dengan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono.

Artis Nikita Mirzani dikabarakna kini punya pacar baru yang berinisial A.

Isu yang berhembus, pria tersebtu adalah suami selebriti Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono.

Baca Juga: Skandal Cintanya dengan Ayus Sabyan Bikin Emosi Satu Indonesia, Nissa Sabyan Malah Dibela Habis-habisan Sosok Ini: ‘Hak Dia Lah!’

Diketahui kini Askara tengah mendekam dalam tahanan setelah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba dan KDRT terdahap Nindy Ayunda.

Seiring dengan berita itu, Nindy juga mengungkapkan bahwa sang suami telah berselingkuh.Wanita yang akrab disapa Nyai ini akhrinya buka suara.

Nikita Mirzani membenarkan bahwa nama pacar barunya memang berinisal A.Namun ia menegaskan bahwa tambatan hatinya itu bukanlah Askara."Bukan (Askara), A kan banyak," kata Nikta Mirzani dalam tayangan YouTube SCTV, JUmat (19/3/2021).

Baca Juga: Hubungan dengan Ayu Ting Ting Tak Kunjung Ada Kemajuan, Sosok Ini Blak-blakan Ngaku Ingin Jadi Istri Ivan GunawanIbu tiga anak itu juga membuat pernyataan mengejutkan.

Tak ingin sekedar main-main, Nikita akan melangkah ke jenjang serius dengan kekasihnya ini.

Rencananya ia dan sang kekasih yang identitasnya masih dirahasiakan ini akan menikah tahun depan.

"Ya enggak tahu ya, kan jodoh Tuhan yang ngatur, gue sebagai manusia cuma bisa berdoa semoga ini memang benar dari Tuhan," kata Nikita Mirzani."Karena gue kan kalau berdoa selalu mintanya tuh kayak, dikasih kesahatan, dikasih jodoh yang terbaik," sambungnya.Kendati demikian, ia meminta doa agar semua rencana indahnya itu bisa berjalan dengan lancar.

Kolase foto Nikita Mirzani, Nindy Ayunda dan Aska Parasady Harsono
Kolase IG

Kolase foto Nikita Mirzani, Nindy Ayunda dan Aska Parasady Harsono

"Alhamdulillah, doain semoga tahun depan terlaksana semua," kata Nikita Mirzani.

Menurutnya, ia juga berpacaran seperti layaknya pasangan pada umumnya.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Nikita Mirzani yang Kontroversial sampai Berani Ungkap Kehidupan Ranjangnya Ternyata Dikenal Sebagai Bocah Cupu dan Polos saat Kecil: 'Apa Itu Pacaran?'"Gue juga pengin punya pasangan, malam mingguan, ditemenin tidur, pas lagi istirahat ngobrol," pungkasnya.Terlihat jelas bahwa Nikita begitu yakin dengan kekasih barunya ini.Namun sayang, ia masih belum mau membocorkan sosok pria yang berhasil merenggut hatinya itu.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest