Follow Us

Kekasihnya Kena 'Semprot', Begini Komentar Rizky Billar Soal Kisruh Lesti Kejora dan Siti Badriah: 'Sebenarnya Itu Hal Biasa'

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 15 April 2021 | 12:20
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Instagram/@rizkybillar

Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id - Komentar Rizky Billar soal kisruh Lesti Kejora dan Siti Badriah terungkap belum lama ini.

Ya, komentar Rizky Billar soal kisruh Lesti Kejora dan Siti Badriah terlihat melalui wawancara dengan awak media.

Seperti diketahui, belakangan ini sempat ramai soal konten di kanal YouTube Boy William dengan bintang tamu Lesti Kejora.

Baca Juga: Niat Hati Bela Siti Badriah Gegara Disebut Lesty Kejora Punya Suara Terjelek, Lutfi Agizal Malah Dilepeh Mentah-mentah Suami Sang Pedangdut, ‘Ga Lagi Lomba Lombaan’

Menjadi viral, rupanya dalam konten tersebut sempat terdengar Boy William yang bertanya soal suara pedangdut paling bagus sampai paling jelek.

Sontak Lesti Kejora pun bingung ketika harus mengurutkan, sampai akhirnya ia mengurutkan dan Siti Badriah ada di barisan akhir.

Konten tersebut pun akhirnya menuai pembicaraan publik dan juga Siti Badriah langsung, bahkan sang suami, Krisjiana Baharudin.

Namun kini kedua belah pihak pun sudah berdamai karena Lesti Kejora dan Boy William sudah minta maaf.

Akan tetapi kisruh yang satu ini pun akhirnya menuai perhatian Rizky Billar sebagai kekasih dari sang biduan.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "KOMENTAR RIZKY BILLAR ATAS REAKSI SITI BADRIAH" yang tayang di kanal YouTube Star story.

Baca Juga: Dituding Sengaja Adu Domba Siti Badriah dan Lesty Kejora, Boy William Buka Suara Terkait Video yang Sebut Istri Krisjiana Penyanyi dengan Suara Terjelek: 'Damai Itu Indah'"Kita enggak bisa berasumsi juga, mungkin memang situasi dan kondisi seseorang kan kita nggak tahu," ujar Rizky Billar.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest