Dituding Sengaja Adu Domba Siti Badriah dan Lesty Kejora, Boy William Buka Suara Terkait Video yang Sebut Istri Krisjiana Penyanyi dengan Suara Terjelek: 'Damai Itu Indah'

Selasa, 13 April 2021 | 10:30
Youtube Boy William

Dituding Sengaja Adu Domba Siti Badriah dan Lesty Kejora, Boy William Buka Suara

GridHITS.id - Masalah jadi panjang, Boy William buka suara terkait video yang sebut istri Krisjiana penyanyi denga suara terjelek.

Diketahui sebelumnya jika videoYouTube Boy William terkait pertanyaannya pada Lesty Kejora soal urutan penyanyi dangdut paling bagus sampai jelek.

Baca Juga:Bak Bangunkan Macan Tidur, Siti Badriah Ngamuk Disebut Penyanyi Dangdut dengan Suara Terjelek oleh Lesty Kejora

Menaggapi pertanyaan itu, LestyKejora menyebut sama Siti Badriah yang terakhir, namun yang ia maksud itu bukanlah paling jelek.

Melainkan urutan penyanyi dangdut kesukaan Lesty Kejora dan Siti Badriah masuk ke dalam salah satunya.

Terlanjursalah paham, sami Siti Badriah yakni Krisjiana Baharudin pasang badan untuk sang istri tercinta.

Krisjiana Baharudin ngamuk pada Lesti Kejora dan Boy Williamkarena konten lama itu.

Ya,Krisjiana Baharudin ngamuk pada Lesti Kejora dan Boy Williamkarena konten yang menyinggung istrinya.

Tahu masalah akan semakin panjang, presenterBoy William buka suara terkait video yang sebut istri Krisjiana penyanyi denga suara terjelek.

Pasalnya, namanya ikut terseret lantaran dituding mengadu domba Siti Badriah dengan Lesty Kejora karenapertanyaannya.

Klarifkasi Boy William telah dirangkumGridHITS dari unggahan Instagram Story Boy William pada Senin, (12/04/2021).

Dalam unggahannya, tampa Boy meminta maaf pada pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pernyataan dalam konten tersebut.

Baca Juga:Berani Tunjukkan Keintiman di Media Sosial, Siti Badriah dan Suami Malah Kalang Kabut Kepergok ART Saat Berhubungan Intim di Ruang Tamu: 'Kita Langsung Panik'

"Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton.

Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua,

tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun,"tulis BoyWilliam yag dikutip GridHITS pada Selasa, (13/04/2021).

Lebih lanjut, Boy William mengaku sudah mintamaaf secara langsung pada SitiBadriah dan meyebut jika masalah telah selesai.

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin mintamaaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut.

Gue pribadi sudah mengklarifikasi secara langsung dengan pihak yang bersangkutan, dan dari kita sudah clear,” lanjut Boy William.

Di akhir,Boy William buka suara terkait video yang sebut istri Krisjiana penyanyi denga suara terjelekberharap agar Lesti Kejora dan SitiBadriah bisa saling memberikan support satu sama lain.

Baca Juga:Mendadak Ketakutan dan Panik, Siti badriah Mengaku Pernah Kepergok ART Saat Tengah Berhubungan Badan dengan Krisjiana di Ruang Tengah: Padahal gue yang Punya Rumah

Instagram Boy William

Dituding Sengaja Adu Domba Siti Badriah dan Lesty Kejora, Boy William Buka Suara

"Sekali lagi teman-teman, gue mau bilang kalo gue udah klarifikasi dan personally apologized dan sudah clear dengan pihak yang bersangkutan.

So jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please.. Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi..

Saling rukun dan damai ya..

Damai itu indah.. :). Terima kasih semua.

Sehat-sehat ya! Sukses buat kita semua! Salam, BW,”tukas Boy William.

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram

Baca Lainnya