Follow Us

Bagikan 10 Ribu Paket Makanan dan Cokelat, Cadbury Ajak Masyarakat Indonesia untuk Berbagi dari Hati

Saeful Imam - Rabu, 14 April 2021 | 20:40
Ajak Masyarakat Berbagi di Bulan Ramadhan, Cadbury Berikan 10.000 Paket Makanan dan Cokelat

Ajak Masyarakat Berbagi di Bulan Ramadhan, Cadbury Berikan 10.000 Paket Makanan dan Cokelat

GridHITS.id - Bagi kaum muslimin, Bulan Ramadan adalah bulan berbagi.

Sebab, di bulan itu semua amalan yang dilakukan akan dilipatgandakan.

Ada banyak momen spesial pada Ramadan seperti momen berkumpul bersama keluarga untuk berbuka puasa, shalat tarawih bersama serta kebiasaan saling berbagi.

Terinspirasi dari hal tersebut, Cadbury ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi manisnya kebaikan dalam setiap momen, termasuk momen ngemil bersama keluarga di malam Ramadan.

Baca Juga: Apresiasi Lewati Satu Tahun Pandemi, Cadbury Luncurkan Kemasan Spesial 'Terima Kasih'

Inspirasi kebaikan ini juga mendorong Cadbury untuk kembali berkolaborasi dengan Alfamart dan Kitabisa.com untuk menyalurkan donasi dalam bentuk 10.000 paket makanan dan coklat Cadbury di 4 Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Jakarta.

Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan kebiasaan masyarakat Indonesia selama bulan Ramadan untuk menciptakan momen kebersamaan keluarga serta saling berbagi kebaikan.

“Meskipun masih berada di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, Cadbury ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap menghidupkan kebersamaan keluarga di malam Ramadan, termasuk saat menikmati camilan setelah selesai sholat Tarawih. Selain itu, Cadbury juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan serta berpartisipasi dalam donasi melalui pembelian Cadbury di Alfamart,” jelas Rachel.

Menyantap makanan atau camilan setelah sholat Tarawih menjadi salah satu kebiasaan masyarakat Indonesia, hal ini bertujuan agar lebih fokus dalam beribadah dengan kondisi perut tidak terlalu kenyang dan mengikuti anjuran untuk berhenti makan sebelum kenyang.

Selepas sholat Tarawih, biasanya keluarga Muslim kembali berkumpul dan ini menjadi momen yang tepat untuk menyantap camilan bersama serta menciptakan kehangatan yang selalu dirindukan di bulan Ramadan.

Salah satu camilan yang bisa dinikmati di malam Ramadan bersama keluarga adalah cokelat.

Baca Juga: Tak Kalah Populer dengan Kopi, Dalgona Cokelat Juga Viral di Masyarakat, Inti Tipsnya Agar Dalgona Cokelatmu Tak Gagal

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular