Pernikahannya Geger dan Jadi Kontroversi Netizen, Atta Halilintar Ogah Ambil Pusing dan Pilih Berikan Balasan Menohok Ini, ‘Ga Nikah Salah, Nikah Disalahin’

Selasa, 06 April 2021 | 13:26
instagram.com/@attahalilintar

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id – Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahmasih menjadi buah bibir publik.

Pasalnya, pernikahan yang digelar sangat megah itu berhasil menghadirkan sejumlah tamu penting.

Seperti Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, sampai ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Presiden Joko Widodo, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo juga memegang peran penting dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Adik Atta Halilintar Mendadak Beri Teguran Pada Aurel Hermansyah Padahal Baru 3 Hari Jalani Rumah Tangga, Dear Kak Loly...'

Jokowi sebagai saksi dari pihak Aurel Hermansyah, Prabowo sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar, sementara Bambang Soesatyo sebagai perwakilan dari keluarga Atta Halilintar.

Acara tersebut juga disiarkan langsung di stasiun televisi swasta, sehingga publik dapat melihatnya tanpa harus jauh-jauh datang ke lokasi.

Tak heran jika pernikahan Aurel dan Atta ini menghebohkan publik.

Banyak yang takjub dengan pernikahan megah yang digelar oleh Atta dan Aurel ini.

Apalagi diketahui persiapan pernikahan Atta dan Aurel dilakukan dengan sangat singkat.

Padahal pernikahan tersebut terdiri dari beberapa rangkaian yang semuanya megah.

Di antara banyaknya netizen yang takjub dan memuji keberhasilan acara pernikahan YouTuber nomor 1 se-Asia Tenggara ini, banyak pula yang mengkritik sampai membully.

Baca Juga: Singgung Soal Orang Ketiga, Mbak You Berani Terawang Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Seperti Ini, 'Aurel Harus Siap'

Terlebih mengenai kehadiran Presiden Jokowi dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Netizen menilai kalau tidak ada urgensinya seorang Presiden Republik Indonesia menghadiri pernikahan Atta dan Aurel.

Ditambah pernikahan megah yang dihadiri presiden itu disiarkan langsung di televisi swasta.

Menurut netizen, seorang presiden kurang tepat menghadiri pernikahan Atta dan Aurel di kala pandemi ini, apalagi disiarkan langsung di stasiun televisi.

Tidak hanya netizen biasa yang menyuarakan keresahan tersebut, para selebritis seperti Ernest Prakasa sampai Fiersa Besari pun turut mengkritisi pernikahan Aurel dan Atta yang dihadiri oleh Presiden Jokowi itu.

Rupanya, Atta Halilintar sendiri pusing mendengar huru-hara kontroversi pernikahannya di luar sana.

Namun, ia tak mau ambil pusing dengan kontroversi tersebut, ia memilih fokus dengan karir dan rumah tangga barunya.

“”ga nikah salah, diramal ah disetting lah.

Nikah juga disalahin.” Itu lah hidup.

Yang pasti makasih kado pernikahan aku dan istriku dari masyarakat Indonesia dan negara-negara tetangga.

98% like dukungan, 2 % unlike.

Di hidup kita gabisa paksa semua orang untuk suka sama kita.. yang penting kita lakukan yang terbaik dan fokus sama ke depan,” tulis Atta Halilintar dalam unggahannya pada (5/4/21).

Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah meramaikan konten YouTube soal pernikahannya sampai-sampai trending.

Baca Juga: Padahal Lagu Persembahan Cinta, Ternyata Ashanty dan Anang Hermansyah Cekcok Saat Bikin Lagu untuk Aurel Hermansyah: 'Kita Itu Berantem!'

Sementara itu, Krisdayanti dalam TIMESINDONESIA yang dikutip dari unggahan Instagram @krisdayanti_news pada (5/4/21), mengungkapkan bahwa pernikahan putri sulungnya telah dilaksanakan dengan protokol Covid 19 secara ketat.

Perempuan yang akrab disapa Mimi KD ini juga meminta kepada masyarakat agar tidak terus-terusan menyindir pernikahan putrinya.

Dalam salah satu konten YouTube Atta Halilintar, Aurel dan suaminya juga beberapa kali mengungkapkan bahwa pernikahan yang mereka gelar telah mematuhi protokol Covid 19 secara ketat.

Aurel Hermansyah menegaskan kalau sebelum acara berlangsung, semua tamu undangan dan tim termasuk karyawan hotel yang terlibat melakukan test Covid 19 dengan pemeriksaan akurat, yakni swab PCR.

Baca Juga: Masih Nikmat Jadi Pengantin Baru, Aurel Hermansyah Sebut Atta Halilintar Tak Enak Badan karena Lakukan Hal Ini: 'Berjam-jam Nonstop'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya