Follow Us

Bak Tersambar Petir, Sang Ayah Tengah Didesak Akui Janin dari Istri Siri, Buah Hati Bambang Pamungkas Mendadak Muncul Ogah Diakui Sebagai Putri Tribuana Tungga Dewi, ‘Saya Selama Ini Tidak Nyaman’

Indah - Selasa, 06 April 2021 | 22:21
Bambang Pamungkas digugat asal-usul dan nafkah anak
Instagram | @bepe20

Bambang Pamungkas digugat asal-usul dan nafkah anak

GridHITS.id – Heboh Bambang Pamungkas digugat asal-usul dan nafkah anak belakangan ini.

Seorang wanita bernama Amalia Fujiwati telah menggugat Bambang Pamungkas sejak 18 Maret 2021 lalu di Pengadilan Agama Jakarta selatan melalui sistem e-court.

Rupanya Amalia Fujiwati merupakan mantan istri siri Bambang Pamungkas.

Mereka sebelumnya telah menikah siri pada tahun 2018 dan bercerai pada Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Digosipkan Hamili Perempuan Lain di Luar Nikah, Terbongkar Sosok Amalia Fujiwati yang Gugat Asal-usul dan Nafkah Anak Terhadap Bambang Pamungkas, ‘Saat Ini Sedang Hamil Anak Kedua’

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak, dan kini Amalia Fujiwati tengah mengandung usia 7 bulan janin dari Bambang Pamungkas.

Oleh sebab itu, lelaki yang akrab disapa Bepe ini diminta untuk mengakui dan menafkahi janin yang ada di perut Amalia Fujiwati.

Munculnya Amalia Fujiwati awalnya sempat membuat bingung publik, sebab selama ini Bepe dikenal hanya memiliki seorang istri, yakni Tribuana Tungga Dewi.

Diketahui Bepe menikah dengan Tribuana Tungga Dewi sejak tahun 2001 silam.

Di tengah kekisruhan rumah tangga sang ayah, anak Bambang Pamungkas mendadak dan mengakui tidak nyaman dianggap putri Tribuana Tungga Dewi.

Sebelumnya diketahui Bambang Pamungkas saat ini memiliki tiga orang anak, yakni Jane Abel, Salsa Alicia, dan Syura Abana.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest