Follow Us

Digosipkan Hamili Perempuan Lain di Luar Nikah, Terbongkar Sosok Amalia Fujiwati yang Gugat Asal-usul dan Nafkah Anak Terhadap Bambang Pamungkas, ‘Saat Ini Sedang Hamil Anak Kedua’

Indah - Rabu, 31 Maret 2021 | 12:00
Bambang Pamungkas digugat asal-usul dan nafkah anak oleh Amalia Fujiwati
Instagram/Persijajkt

Bambang Pamungkas digugat asal-usul dan nafkah anak oleh Amalia Fujiwati

GridHITS.id – Beberapa waktu yang lalu, heboh kabar Bambang Pamungkas digugat asal-usul dan nafkah anak oleh Amalia Fujiwati.

Hal itu tentu membuat publik bertanya-tanya, pasalnya diketahui istri Bambang Pamungkas hanyalah Tribuana Tungga Dewi.

Namun, tiba-tiba muncul seorang perempuan bernama Amalia Fujiwati menggugat asal-usul dan nafkah anak Bambang Pamungkas.

Kabar tersebut pertama kali mencuat usai sebuah akun gosip Instagram mengunggah informasi gugatan dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Jarang Terdengar Kabarnya, Bambang Pamungkas Dicurigai Menikah Siri Sampai Hamili Perempuan di Luar Nikah, Sampai Digugat Nafkah oleh Wanita Ini

Tertulis nama Bambang Pamungkas sebagai tergugat, dan Amalia Fujiwati sebagai penggugat.

Adapun hal yang digugat ialah pengesahan anak yang telah diajukan sejak 18 Maret 2018.

Diketahui Amalia Fujiwati tidak mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tetapi mendaftarkan gugatan tersebut melalui sistem e-court.

Berbagai dugaan pun muncul usai kabar gugatan tersebut mencuat, seperti dugaan menikah siri sampai hamili perempuan lain di luar nikah.

Melansir dari Grid.ID, rupanya Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiwati sudah menikah pada 2018 silam.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Amalia Fujiwati saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/21).

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest