Follow Us

Nissa Sabyan Pilih Menutup Diri Rapat-rapat dan Ogah Klarifikasi Usai Digosipkan Menikah Siri Sampai Hamil, Ketua RT dan KUA Akhirnya Turun Tangan Bongkar Fakta Ini

Indah - Rabu, 31 Maret 2021 | 16:00
Nissa Sabyan hamil
Instagram/@nissa_sabyan

Nissa Sabyan hamil

GridHITS.id – Belum selesai isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan, muncul gosip baru yang tak kalah panas, yakni Nissa Sabyan hamil.

Gosip tersebut ramai sejak seorang paranormal kondang, Mbah Mijan mengisyaratkan bahwa Nissa Sabyan tengah mengandung saat ini.

Ya, melalui akun Twitternya, Mbah Mijan mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mendapatkan cucu baru dari vokalis Sabyan Gambus ini.

“Alhamdulillah, mbah bentar lagi bakal punya cucu dari Nissa Sabyan. Tetap semangat yaa,” tulis Mbah Mijan pada (29/3/21).

Baca Juga: Sempat Berani Hadapi Media Sampaikan Sumpah Putrinya Soal Isu Perselingkuhan, Keluarga Nissa Sabyan Sekarang Justru Menutup Diri Rapat-rapat Saat Sang Vokalis Digosipkan Hamil, Ada Apa?

Hal itu tentu menimbulkan pertanyaan baru bagi para netizen.

Terlebih setelah Ayus Sabyan resmi bercerai dengan Ririe Fairus, beredar pernyatan bahwa Nissa Sabyan akan segera dinikahi Ayus Sabyan.

Pernyataan tersebut keluar dari mulut seorang anak indigo, Madam Rifdha mengatakan bahwa Nissa dan Ayus akan menikah setelah keadaan sudah tenang dan keluarga sudah setuju.

Menyusul hal itu, muncul gosip-gosip lainnya yang mengatakan bahwa Nissa Sabyan telah menikah dengan Ayus secara siri sampai hamil.

Lantas bagaimana kah faktanya?

Benarkah Nissa Sabyan telah menikah siri dengan Ayus Sabyan?

Source : Twitter, Tribunstyle

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest