Follow Us

Dikira Hanya Menikah dengan Tribuana Tungga Dewi, Ternyata Bambang Pamungkas Sempat Nikahi 2 Wanita Ini, Idantitas Anak-anak Mantan Pesepak Bola Terungkap

Indah - Selasa, 06 April 2021 | 19:00
Pamungkas menikah siri
Instagram/@bepe20

Pamungkas menikah siri

GridHITS.id – Beberapa waktu lalu, ramai isu Bambang Pamungkas menikah siri dengan seorang wanita bernama Amalia Fujiwati.

Isu tersebut heboh setelah nama Amalia Fujiwati terdeteksi di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebagai penggugat dari Bambang Pamungkas.

Tertulis bahwa Amalia Fujiwati menggugat asal usul dan nafkah anak terhadap mantan pesepak bola legendaris ini.

Isu tersebut sempat membuat publik heboh, pasalnya Bambang Pamungkas selama ini jauh dari isu negatif terlebih soal wanita.

Baca Juga: Digosipkan Hamili Perempuan Lain di Luar Nikah, Terbongkar Sosok Amalia Fujiwati yang Gugat Asal-usul dan Nafkah Anak Terhadap Bambang Pamungkas, ‘Saat Ini Sedang Hamil Anak Kedua’

Seperti diketahui sebelumnya, Bambang Pamungkas dikenal hanya memiliki seorang istri, yakni Tribuana Tungga Dewi.

Hal itu yang membuat publik melemparkan dugaan bahwa Bambang Pamungkas memiliki istri lain.

Benar saja, rupanya Bambang Pamungkas sempat menikahi Amalia Fujiwati secara siri pada tahun 2018 silam.

Informasi tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Amalia Fujiwati saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada (30/3/21).

Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiwati telah bercerai pada akhir tahun 2020 lalu, tetapi ternyata Amalia mengandung buah hati dari Bambang Pamungkas setelahnya.

Kandungan tersebut saat ini sudah mencapai usia 7 bulan.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular