Follow Us

Bak Bau Bangkai yang Akhirnya Tercium, Reza Rahadian Akhirnya Mengakui Jika Selama Ini Dirinya Mengarang Kabar Kematian Sang Ayah di Media: 'Dia Sudah Meninggalkan Ibu Gue'

Averus Al Kautsar - Selasa, 06 April 2021 | 13:30
Reza Rahadian Selama Ini Karang Berita Kematian Sang Ayah
Instagram.com/officialpilarez

Reza Rahadian Selama Ini Karang Berita Kematian Sang Ayah

GridHITS.id - Selama ini sebut sang ayah sudah meninggal, Reza Rahadian kini akui hal tersebut hanyalah kebohongan.

Wajah Reza Rahadian sebagai aktor layar lebar tanah air tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat.

Sebagai aktor, dirinya kerap membintangi banyak film box office tanah air seperti film "Habibie & Ainun" dan "My Stupid Boss".

Baca Juga: Bangga Pamer Foto Nyaris Cium Bibir Reza Rahadian, Kiky Saputri Bikin Netizen Murka: 'Gue Santet Online Ni Orang'

Perjalanan karir Reza Rahadian yang berat di dunia perfilman selama ini ternyata dibantu oleh sosok sang ibu yang menjadi orang tua tunggal.

Reza Rahadian hanya mendapat dukungan dari sang ibunda lantaran dirinya sempat menyebut jika sang ayahanda telah meninggal.

Tapi mengejutkan, beberapa waktu lalu Reza Rahadian mengaku jika hal tersebut adalah kebohongannya, ada apa?

Hal tersebut terungkap ketika Reza Rahadian menjadi tamu di program Daniel Tetangga Kamu di kanal Youtube Daniel Mananta Network yang diunggah pada Senin (5/4/2021) lalu.

"Gue itu dibesarkan di keluarga yang menurut gue 'lengkap' dalam tanda kutip. Karena menurut gue nyokap gue berperan dengan sangat luar biasa baik sebagai seorang ibu dan sebagai seorang ayah," ujar Reza Rahardian.

Buat pengakuan mengejutkan, Reza mengaku jika dirinya mengarang soal kematian ayahnya.

Hal tersebut lantaran dirinya mengaku tak mengetahui sosok ayahnya sama sekali dan ingin membuat orang-orang tak banyak bertanya perihal sang ayah.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest