Follow Us

Jadi Momen Langka, Reaksi Ayu Ting Ting Saat Bertemu Nagita Slavina di Pernikahan Atta dan Aurel Tersorot hingga Terlihat Siapa yang Tak Punya Teman

Safira Dita - Selasa, 06 April 2021 | 11:00
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina
Instagram Ayu Ting Ting/Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Terungkap reaksi Ayu Ting Ting saat bertemu Nagita Slavina di pernikahan Atta dan Aurel.

Seperti apa?

Diketahui bersama jika pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) masih menjadi sorotan.

Baca Juga: Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya telah dilaksanakan satu persatu.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Nah, kali ini pada pernikahan Atta dan Aurel, Ayu Ting Ting lah yang harus berada dalam satu ruangan bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Seperti yang sudah diketahui, ketiganya sempat terlibat gosip panas yang masih terus dibicarakan hingga kini.

Ada perbedaan yang cukup kontras antara keduanya saat mendatangi pesta tersebut. Yang satu sibuk makan sambil diajak ngobrol sosialita lainnya hingga foto bareng terus.

Sementara yang satu lagi justru harus mencari teman sampai harus pulang cepat! Nagita Slavina nampak hadir malam itu meski Raffi Ahmad tak sampai acara selesai.

Ia duduk bersama partner MC suaminya malam itu, Ayu Dewi dan juga ada Luna Maya Tidak hanya sampai di situ, ia juga banyak berfoto dengan artis lainnya.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest