Follow Us

Tidak Lagi Disembunyikan, Ayu Ting Ting Blak-Blakan Soal Fakta di Balik Batalnya Pernikahannya dengan Adit Jayusman, Singgung Soal Bilqis

Riska Yulyana Damayanti - Sabtu, 27 Maret 2021 | 19:46
Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman.
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman.

GridHITS.id - Banyak yang bertanya-tanya soal penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman.

Ada yang mengira bahwa karena permintaan mahar yang besar mejadi salah satu alasan batalnya pernikahan tersebut.

Katanya bukan karena itu dan Ayu pun akhirnya buka suara terkait fakta di balik batalnya pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Pantas Saja Masih Kesulitan Jodoh, Sosok Ini Kuliti Habis Tabiat Asli Ayu Ting Ting yang Sama dengan Umi Kalsum, Sang Biduan: 'Orang Tua Mana yang Nggak Marah'

Melalui kanal YouTube Qiss You TV(14/2/2021), Ayu akhirnya menyinggung salah satu masalah yang menjadi pertimbangan mereka berpisah.

"Ada kewajiban kita pribadi atau keluarga untuk saling menyelaraskan satu sama lain, supaya dua keluarga ini bersatu dengan harmonis. Karena yang nikah nggak cuma kita aja tapi keluarga juga harus menikah," jelas Ayu.

Lebih lanjut, jika dua perbedaan keluarga tidak bisa disatukan, maka hubungan tidak akan berjalan baik untuk selanjutnya.

"Kalo itu tidak berjalan dengan baik, ya susah untuk kedepannya. Kembali lagi kita hanya berencana yang baik Allah yang menentukan jalan yang lain, belum berjodoh ya sudah," ungkap Ayu.

Tidak hanya itu, Ayu kembali membongkar fakta di balik dirinya memilih membatalkan pernikahannya dengan Adit.

Dalam tayangan di kanal YouTube Klinik Cinta (22/3/2021), Ayu menyinggung soal bagaimana kedekatan Adit dengan anaknya, Bilqis.

Menurutnya, Bilqis belum terlihat begitu bisa dekat dengan Adit Jayusman.

"Aku cuma berpikir dalam waktu tiga hari kalo nggak salah, mikir gitu 'bener apa engga, ini lanjut apa enggak, ini yang terbaik atau enggak'. Karena aku udah ada buntut, udah ada Bilqis, harus anak yang diutamakan," jelas Ayu.

Source : Nakita

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest