Follow Us

Niat Hati Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Lesty Kejora dan Rizky Billar Justru Didesak Netizen Segera Menyusul Gara-gara Hal Ini: 'Yuk Bisa Yuk!'

Safira Dita - Senin, 05 April 2021 | 05:00
Lesty Kejora dan Rizky Billar Justru Didesak Netizen Segera Menyusul Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram/@rizkybillar

Lesty Kejora dan Rizky Billar Justru Didesak Netizen Segera Menyusul Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Lesty Kejora dan Rizky Billar justru didesak netizen segera menyusul Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui bersama jika pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) masih menjadi sorotan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Baca Juga: Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya telah dilaksanakan satu persatu.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak menghadiri acara akad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Nampaknya, kehadiran pasangan fenomenal, Lesty Kejora dan Rizky Billar alias Leslar turut menjadi sorotan.

Dalam acara tersebut, Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak serasi dengan balutan busana yang didominasi warna ungu muda.

Baik Lesty Kejora maupun Rizky Billar, keduanya sama-sama mengunggah foto saat berpose bersama Atta dan Aurel.

"Selamat menempuh hidup baru Kak @attahalilintar dan Kak Loly @aurelie.hermansyah Samawa bahagia selalu aammiinn," tulis Lesty Kejora.

Baca Juga: Dikritik Krisdayanti karena Kebiasaannya Pamer Kemewahan, Atta Halilintar Balas Ibunda Aurel Hermansyah Begini: 'Bukan Berarti Buang-buang Duit'

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest